Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos-net-net

Drakor ini menceritakan fotografer yang hanya menerima pelanggan hantu untuk studio kecil miliknya. Bagaimana keseruan drama Korea ini?

Pada suatu hari, Seo Ki Joo (Joo Won) sang fotografer bertemu Han Bom (Kwon Nara) yang merupakan pengacara. Han Bom sebenarnya sangat menjunjung tinggi keadilan, tetapi kehidupannya tidak beruntung. 

Namun, setelah bertemu dengan Ki Joo, Han Bom pun merasakan perubahan dalam kehidupannya. Penasaran dengan drama Korea terbaru ini? Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA:Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

Sinopsis

Serial ini menghadirkan kisah menegangkan dan misterius mengenai Seo Ki-joo (Joo Won). Ia adalah seorang fotografer yang mengelola studio foto khusus untuk orang yang telah meninggal.

Ada juga Han Bom (Kwon Nara), seorang pengacara yang penuh semangat. Mereka menavigasi antara dunia kehidupan dan kematian, melayani tamu-tamu malam dengan kisah-kisah unik mereka.

Yoo In-soo memerankan karakter Asisten Manajer Ko yang telah mengabdikan tiga tahun dalam Studio Midnight.

Sementara Eum Moon-suk berperan sebagai mantan detektif Baek Nam-goo yang kini memulai karir sebagai karyawan pemula dalam studio tersebut.

BACA JUGA:Berawal dari Kisah Nyata yang Tragis, Inilah Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari

Hadirkan Karakter Pemain yang Berbeda-Beda

Meskipun memiliki kepribadian yang berbeda, karakter-karakter utama dalam drama Korea The Midnight Studio ini berhasil membentuk persahabatan yang menarik.

Sehingga, menambah kompleksitas intrik dan hiburan dalam alur cerita. Asisten Manajer Ko meninggal karena terlalu banyak bekerja selama hidupnya.

Namun, semangatnya tetap terpancar saat menjalankan tugasnya dalam studio. Tanpa diminta, Asisten Manajer Ko dengan tekun membersihkan studio setiap hari.

Ia bekerja sambil mendengarkan cerita para tamu dengan penuh simpati dan berusaha memenuhi setiap permintaan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: