Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos-net-net

Yoo In Soo memerankan asisten manajer Ko di studio foto. Sedangkan Eum Moon Suk berperan sebagai karyawan baru studio foto bernama Baek Nam Goo. 

Lee Bom Sori hadir sebagai teman dekat Han Bom, Kim Ji Won. Sementara Kim Young Ok berperan sebagai So Geum Soon, nenek dari Han Bom.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri

Kedua aktor tersebut memberikan penilaian sempurna 10 untuk chemistry mereka. Sehingga, membuat meningkatnya antisipasi terhadap interaksi mereka dalam serial drama Korea terbaru ini.

Komentar dari kru produksi menyatakan, “Kami yakin bahwa karisma Eum Moon Suk akan segera memukau perhatian dan hati penonton.

Kami yakin para penggemar dengan antusias menantikan debut yang memperlihatkan pesona Baek Nam Goo yang memikat dalam serial terbaru ini.”

 

Baca juga berita:

Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

PAGARALAMPOS.COM - Titip Surat untuk Tuhan sendiri adalah sebuah film garapan sutradara Karsono Hadi. Sedangkan untuk produsernya yaitu Rajesh Punjabi di bawah naungan Clock Work Film.

Penulis naskah dari film drama keluarga ini yaitu Tisa TS dan juga Sukdev Singh. Titip Surat untuk Tuhan merupakan film yang mengisahkan kehidupan sulit dalam sebuah keluarga.

Film dengan tema drama keluarga ini tampaknya akan menguras air mata penonton. Berikut kita bahas sinopsis film Indonesia ini lebih lengkap beserta para pemainnya.

BACA JUGA:Berawal dari Kisah Nyata yang Tragis, Inilah Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari

Sinopsis Titip Surat untuk Tuhan

Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang kesulitan karena anaknya mengalami sakit. Awalnya film ini menceritakan anak kecil bernama Tulus yang panik melihat kakaknya pingsan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: