Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Nine Puzzles, Drama Thriller Misteri Kim Da Mi dan Son Suk Ku

Untuk memuluskan keputusan tersebut, ia mendaftar sebagai CPNS dan mendapatkan tugas di desa pedalaman. Dalam mengemban tugas tersebut, ia membawa istrinya yang sedang hamil.

Sang istri bernama Sriatun. Aktris cantik Alyssa Abidin yang memerankan karakter Sriatun tersebut.

Pada akhirnya, keluarga ini memutuskan untuk datang di desa. Akan tetapi, sejak kedatangannya di desa, keluarga ini sering mengalami kejadian janggal.

Bahkan sekutu iblis yang selama ini menghantui desa pedalaman tersebut beralih mengincar Sriatun. Ia ingin menjadikannya sebagai tumbal di Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai.

BACA JUGA:Drama Blood Free, Konspirasi di Balik Temuan Daging Buatan

Sebagai suami, Bimo jelas tidak ingin istrinya jadi korban. Ia tak mau istrinya bernasib naas seperti halnya sejumlah warga di desa tersebut.

Karena hal itu, ia lantas bertekad kuat untuk membawa istrinya pergi meninggalkan desa. Hanya saja, keinginan tersebut selalu mendapatkan hambatan karena kekuatan sekutu iblis yang besar.

Mau tak mau Bimo harus mengalahkan iblis tersebut dengan tangannya sendiri. Baru setelah itu, ia bisa menyelamatkan nyawa istrinya. Lantas apakah ia berhasil melakukan hal itu atau justru kehilangan nyawa?

Saksikan teror horor yang menegangkan tersebut saat film ini sudah resmi tayang nantinya.

BACA JUGA:Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Fakta Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Film ini memiliki banyak fakta. Selain mengusung sinopsis menarik, pastikan tidak melewatkan apa saja faktanya di bawah ini.

Sutradara

Salah satu faktanya ialah sutradara yang mengarahkan film. Film ini melibatkan sutradara bernama Yongki Ongestu. Lewat film tersebut, sang sutradara ingin mengenalkan kisah horor secara turun-menurun di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: