Ditetapkan KPU, Pasangan Ludi-Bertha Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada Pagar Alam

Ditetapkan KPU, Pasangan Ludi-Bertha Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada Pagar Alam

KOMPAK: Saat Tim Paslon Ludi-Bertha foto bersama usai penetapan dan pengundian nomor urut di KPU.-Dok/Pagaralampos.com-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COMPasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Ludi Oliasyah, ST dan Hj. Bertha, S.H., M.Kn., resmi mendapatkan nomor urut 3 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. 

Penetapan nomor urut ini dilakukan melalui proses pengundian oleh KPU Kota Pagar Alam.

Urutan pencabutan dimulai dari Paslon Hepy-Efsi yang mendapatkan nomor urut 1, dilanjutkan dengan Paslon Ludi-Bertha yang memperoleh nomor urut 3, dan terakhir Paslon Alpian-Alfikriansyah yang mendapatkan nomor urut 2.

Setelah nomor urut ditetapkan, KPU Kota Pagar Alam langsung mengesahkan hasil tersebut.

BACA JUGA:Mudahkan Askes Masyarakat, Pasangan LUBER Siap Benahi Infrastruktur di Dusun Sumber Jaya

Ketiga pasangan calon juga menandatangani deklarasi kampanye damai sebagai simbol komitmen untuk menjaga kondusivitas selama masa kampanye.

Dalam sambutannya, Calon Walikota Ludi Oliasyah didampingi pasangan Hj Bertha Wakil Walikota Pagaralam Pagar Alam, menyatakan kesiapan Pasangan Ludi-Bertha (LUBER) untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah berjalan, sambil memperbaiki sektor-sektor yang masih memerlukan perhatian.

"Kami, pasangan Ludi-Bertha, siap melanjutkan perjuangan walikota sebelumnya dengan memperbaiki apa yang masih perlu diperbaiki," ungkap Ludi, Senin, 23 September 2024.

Dengan penetapan nomor urut ini, ketiga paslon resmi bersiap untuk memasuki tahapan kampanye dan bersaing dalam Pilkada Serentak 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: