Drakor The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO Jadi Pangeran yang Diculik

Drakor The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO Jadi Pangeran yang Diculik

Drakor The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO Jadi Pangeran yang Diculik-net-net

“Koridor” menampilkan sebuah drama perselingkuhan antara dua orang dewasa yang telah merasakan kejenuhan dalam hubungan pernikahan mereka. Cerita ini menggambarkan hubungan yang rumit dan penuh konflik.

Dengan memunculkan berbagai masalah di dalamnya. Sinema ini menawarkan pengalaman menonton yang mengharukan melalui adegan yang dipresentasikan dengan baik.

Dengan latar belakang rumah sakit sebagai awal peristiwa perselingkuhan, “Koridor” menyajikan gambaran yang mendalam tentang ketegangan dan konflik dalam kehidupan pasangan protagonis.

Sinopsis film Koridor yang memukau ini menarik perhatian penonton, membuatnya menjadi tontonan yang sayang untuk Anda lewatkan.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Setengah Hati, Film Drama Komedi Bernuansa Politik

PAGARALAMPOS.COM- Nonton film masih menjadi pilihan banyak orang di kala waktu luang. Bahkan tidak sedikit orang menyempatkan untuk menonton film untuk istirahat pada tengah waktu sibuk.

Sebagian mereka menganggap bahwa nonton film menjadi obat menenangkan pikiran yang mudah. Apalagi dengan adanya cerita menarik dari film bisa membuat pikiran menjadi lebih refresh dan kembali segar.

Salah satu film terbaru yang akan segera hadir yaitu berjudul Setengah Hati. Film terbaru ini hadir pada tanggal 25 Januari 2024 di bioskop.

Setengah Hati merupakan karya sutradara Hastobroto yang telah menyutradarai film Kejar Mimpi, Gaspol!. Sedangkan penulis film merupakan komedian Arie Kriting dan Abdur Arsyad.

Film hasil produksi Satu Selaras Production ini juga mengangkat kisah pemilihan kepala desa. Hal ini merupakan momen yang pas menjelang Pemilu 2024.

BACA JUGA:Serial Dua Wajah Arjuna, Kisah Problematika Dunia Remaja

Masyarakat memang sedang membicarakan tentang pemilu yang akan terjadi pada bulan februari mendatang.

Film terbaru ini menghadirkan cerita menarik dengan genre drama, komedi, dan romantis. Dengan genre tersebut tentu film akan hadir dengan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: