Drakor The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO Jadi Pangeran yang Diculik

Drakor The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO Jadi Pangeran yang Diculik

Drakor The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO Jadi Pangeran yang Diculik-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Dengan genre saeguk, drama korea The Crown Prince Has Disappeared ini akan menampilkan latar belakang era Joseon.

Secara keseluruhan, drama Korea ini akan berbalut kisah romansa dan komedi. Untuk kisahnya sendiri akan menceritakan mengenai putra mahkota yang bernama Lee Geon.

Suho EXO yang akan memerankan karakter putra mahkota tersebut. Putra mahkota ini diculik oleh wanita yang kelak jadi istrinya. Dari penculikan tersebut, justru romansa keduanya semakin berkembang.

Sang wanita sendiri namanya Choi Myung Yoon. Hong Ye Ji yang mendapatkan kepercayaan penuh untuk memerankan karakter tersebut. Kisah The Crown Prince Has Disappeared pun jadi kian hidup.

BACA JUGA:Film Godzilla x Kong The New Empire, Bersatu demi Melawan Titan

Di drama Korea ini memperlihatkan bahwa Choi Myung Yoon memiliki keterampilan yang luar biasa. Mulai dari keterampilan dalam pengobatan hingga menunggang kuda.

The Crown Prince Has Disappeared memiliki sinopsis bertemakan saeguk. Sebenarnya drama Korea ini adalah spin-off serial Bossam: Stealing Fate. Penulis drama Korea ini ialah Kim Ji Soo serta Park Cheol.

Nantinya drama Korea ini akan tayang di MBN pada tanggal 9 Maret 2024. Sembari menunggu penayangannya, memang akan lebih seru jika menyimak seperti apa bocoran sinopsis singkatnya.

BACA JUGA:Sinopsis Wonderful World, Drakor Cha Eun Woo Jadi Antek Pejabat

Cinta Segitiga

Dari kisah romansa keduanya, turut hadir pula Pangeran Dosung. Kabarnya karakter ini akan melibatkan Kim Min Kyu.

Sang pangeran adalah putra tertua yang lahir dari istri kedua Raja Haejong. Ia memiliki ketampanan yang mampu membius setiap wanita yang melihatnya.

Selain itu, ia juga memiliki keterampilan seni beladiri yang begitu mengesankan. Kehadiran sang kakak ini menciptakan cinta segitiga di era Joseon.

BACA JUGA:Drakor Queen for 7 Days, Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: