Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee

Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee

Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee-net-net

Drama Korea terbaru ini menghadirkan bintang Korea Selatan dan Jepang. Dalam sinopsis What Comes After Love, kisah percintaan keduanya terjadi ketika berada di Jepang.

Akan tetapi karena suatu alasan, keduanya harus terpisah. Selang 5 tahun kemudian, keduanya kembali bertemu dan bersatu di Korea.

Dengan bocoran kisah tersebut, serial ini akan memperlihatkan kualitas akting Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi.

BACA JUGA:Sinopsis Dear Jo The Series, Kisah Penuh Intrik Tentang Ibu Pengganti

Sebagai salah satu pemain utamanya, Lee Se Young mengaku antusias dengan project ini karena berasal dari novel favoritnya.

Ia juga berusaha sebaik mungkin untuk bisa membawakan peran seorang wanita yang sedang jatuh cinta.

Respon positif juga terlontar dari pernyataan Kentaro Sakaguchi. Senada dengan sang aktris, Kentaro Sakaguchi juga merasa bahagia ketika mendapatkan tawaran serial drama Korea ini.

Ia mengaku begitu menantikan proses syuting bersama staf Korea dan aktris Lee Se Young.

Sang aktor menilai bahwa Lee Se Young adalah sosok aktris yang memiliki kemampuan akting luar biasa. Terlebih lagi di drama romansa yang indah.

BACA JUGA:Drama Branding in Seongsu, Dua Insan Bertukar Jiwa hingga Jatuh Cinta

Fakta What Comes After Love

What Comes After Love memiliki berbagai fakta menarik yang penting untuk Anda ketahui selain sinopsis singkatnya. Berikut beberapa fakta tersebut.

Adaptasi dari Novel

Sebagaimana yang sudah kita singgung tadi bahwa serial drama Korea ini merupakan adaptasi dari novel. Novel tersebut adalah novel gabungan terlaris dari penulis Gong Ji Young dan Tsuji Hitonari.

Penulis ini memang berasal dari Korea dan Jepang. Novel tersebut sudah terbit di tahun 2005 silam. Sebagai novel yang banyak penggemarnya, tak heran jika penayangan drama ini begitu mencuri perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: