Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee

Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee

Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee-net-net

BACA JUGA:Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!

Pemain

Sinopsis What Comes After Love melibatkan pemain yang tak perlu Anda pertanyakan lagi kualitas aktingnya. Baik itu Lee Se Young maupun Kentaro Sakaguchi sama-sama sudah berpengalaman di dunia entertainment.

Lee Se Young sendiri adalah aktris yang lahir di Bucheon, Gyeonggi pada tanggal 20 Desember 1992. Ia sudah berkarya di dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 1997.

Di tahun 2023 sendiri, ia bermain dalam drama Korea berjudul The Story of Park’s Marriage Contract. Di drama Korea tersebut, ia memerankan karakter bernama Park Yeon Woo.

Kemudian untuk Kentaro Sakaguchi ialah aktor kelahiran Tokyo pada tanggal 11 Juli 1991. Ia memasuki dunia entertainment sejak tahun 2010 dan masih aktif hingga sekarang.

Kiprahnya di serial drama televisi tak perlu Anda ragukan. Pasalnya, ia pernah bermain dalam Tokyo Tarareba Musume yang tayang di tahun 2017.

Ia juga pernah bermain dalam drama televisi yang berjudul Signal. Seri drama tersebut tayang di tahun 2018 silam.

BACA JUGA:Drama Korea Mercy for None, Kembalinya So Ji Sub ke Genre Aksi Noir

Respon Penggemar Drama Korea

Kabar dan sinopsis What Comes After Love langsung viral. Hal ini terlihat dari berbagai media sosial yang memberitakan drama Korea tersebut, tak terkecuali Instagram.

Jika melihat akun Instagram @kdrama.one, ada postingan seputar drama Korea ini. Di kolom komentarnya penuh respon dari penggemar.

Tak sedikit yang mengaku antusias karena Lee Se Young mengambil melodrama. Karenanya, warganet bersiap-siap nangis bombay akibat terbawa suasana.

Banyak juga yang mengaku terkejut karena aktris cantik Lee Se Young akan beradu akting dengan aktor tampan Kentaro. Warganet menilai bahwa keduanya memiliki chemistry yang baik.

Ada pula warganet yang bertanya-tanya soal bahasa apa yang akan ada di serial drama Korea ini. Meski begitu, perbedaan bahasa tak menyurutkan minat penggemar untuk menantikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: