Sinopsis Drakor What Comes After Love, Kisah Cinta Beda Negara

Sinopsis Drakor What Comes After Love, Kisah Cinta Beda Negara

Sinopsis Drakor What Comes After Love, Kisah Cinta Beda Negara-net-net

Setelah kesuksesannya dalam serial Antares, dalam Sinopsis Dear Jo The Series Yesaya akan beradu akting dengan Stefan William dan Anggika Bolsterli dalam serial ini.

Harapannya, kehadiran Yesaya bisa memberikan nuansa istimewa pada karakternya.

4. Fita Anggriani

Fita Anggriani Ilham ialah seorang model dan aktris muda yang telah menunjukkan kemampuannya melalui berbagai peran dalam FTV. Di dalam serial ini, Fita akan memerankan karakter Maura, istri dari Jo.

Demikian sinopsis Dear Jo The Series dan para pemainnya. Meskipun masih dalam proses, antusiasme penonton untuk menyaksikan kelanjutan cerita ini pasti semakin tinggi.

 

Baca juga berita:

Drama Branding in Seongsu, Dua Insan Bertukar Jiwa hingga Jatuh Cinta

PAGARALAMPOS.COM- Sebagaimana judulnya, Drama Branding in Seongsu ini akan menjadi kisah romantis fantasi yang menarik dengan Kim Ji Eun dan Lomon sebagai bintang utamanya.

Selain itu, drama ini juga akan menampilkan Yang Hye Ji dan Kim Ho Young. Informasi ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @uplus_mobiletv.

Sinopsis Branding in Seongsu mengisahkan tentang cerita romansa yang unik. Drama terbaru yang berjudul Branding in Seongsu telah menarik perhatian.

Tanpa perlu menunggu lebih lama, mari kita simak sinopsis drama Korea ini sebelum menontonnya.

BACA JUGA:Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!

U+ Mobile TV beberapa waktu lalu membagikan cuplikan suasana di balik layar proses pembacaan naskah untuk drama Korea terbaru yang berjudul Branding in Seongsu.

Kehadiran aktor muda Park Solomon sebagai pemeran utama langsung menarik perhatian antusias penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: