Hepy dan Efsi Sempatkan Hadir di Acara Pernikahan Wahyu dan Cici, Eratkan Hubungan dengan Masyarakat

Hepy dan Efsi Sempatkan Hadir di Acara Pernikahan Wahyu dan Cici, Eratkan Hubungan dengan Masyarakat

Kata sambutan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam HEPY-EFSI --

PAGARALAMPOS.COM -  Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Hj Hepy Safriani SKM MKes Dan Efsi SE Periode 2024 - 2029 menghadiri Acara Pernikahan dari Pasangan  Wahyu Al Ichsan S.Psi dan Cici Ratnasari yang bertempat di Kampung Bangun sari (Jagalan) Kecamatan Pagaralam Utara Kamis (19/9) pagi.

 Hj Hepy Safriani SKM MKes yang biasa disapa Bunda Hepy  hadir bersama dengan Wakil dan beberapa tokoh penting lainnya.

Kehadiran mereka dalam acara tersebut menjadi sorotan warga dan mendapat apresiasi dari tuan rumah serta para tamu undangan lainnya.

Di tengah kesibukan sebagai Calon Walikota Pagaralam, Pasangan HEPY-EFSI ini tetap menunjukkan perhatian dan kedekatannya dengan masyarakat.

BACA JUGA:Silaturahmi Pasangan Calon Walikota Pagaralam, Hepy dan Efsi Bertemu Warga Kampung Rejosari

Kehadirannya dalam acara pernikahan   bertujuan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan warga, tak terkecuali di momen-momen bahagia seperti pernikahan ini.

Dengan keramahan dan pantun yang sudah menjadi ciri khasnya, Bunda Hepy menyapa para tamu yang hadir dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai serta keluarga besar mereka.

Dalam kesempatan ini juga, pasangan HEPY-EFSI juga menyampaikan harapannya agar pernikahan Wahyu Al Ichsan S.Psi dan Cici Ratnasari bisa menjadi rumah tangga yang Sakinah, Mawadah, dan Warahmah.

"Kami merasa sangat bahagia dapat hadir di tengah-tengah keluarga ini, khususnya untuk memberikan doa terbaik bagi  Wahyu Al Ichsan S.Psi dan Cici Ratnasari  yang hari ini meresmikan ikatan pernikahan mereka.

BACA JUGA:Disambut Antusias Warga Pagardin, Ini yang Disampaikan Hepy-Efsi

Semoga Allah SWT selalu memberkahi perjalanan rumah tangga mereka dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan Warahmah" ujar Hepi dalam sambutannya.

Selain itu tuan rumah. Tarmuji dan Muliyana Ningsih, merasa sangat terhormat dengan kehadiran Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam HEPY-EFSI di acara pernikahan anak mereka.

Dalam sambutannya,  Tarmuji mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alpian yang telah meluangkan waktunya untuk datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: