Disambut Antusias Warga Pagardin, Ini yang Disampaikan Hepy-Efsi

Disambut Antusias Warga Pagardin, Ini yang Disampaikan Hepy-Efsi

Disambut Antusias Warga Pagardin, Ini yang Disampaikan Hepy-Efsi--

PAGARALAMPOS.COM - Pasang Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Hj Hepy Safriani SKM MKes Dan Efsi SE Periode 2024 - 2029 melakukan silaturahmi dengan warga.

Giat yang berlangsung pada, (18/9) Malam ini disambut dengan drama panggung serta  antusias oleh warga Dusun Pagardin RT 9 RW 03 kelurahan Pagarwangi Kecamatan Dempo Utara.


Kata sambutan Calon Walikota Pagaralam Hj Hepy Safriani SKM MKes--

Dalam giat ini, Calon Walikota Hj Hepy Safriani SKM MKes Mengatakan Terimakasih Kepada Warga Dusun Pagardin atas sambutan yang meriah ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada warga pagardin atas sambutan yang sangat meriah dengan adanya drama panggung singkat atas kedatangan kami ini" Ujarnya.

BACA JUGA:Silaturahmi Pasangan Calon Walikota Pagaralam, Hepy dan Efsi Bertemu Warga Kampung Rejosari

Hj Hepy Safriani SKM MKes atau yang biasa akrab di sapa Bunda Hepy ini juga menambahkan akan membuat program prioritas untuk masyarakat Kota Pagaralam

 "Tidak hanya sampai disini kami juga ada beberapa program prioritas yang akan kami jalani untuk Masyarakat Kota Pagaralam. Baik di bidang Kesehatan, pendidikan, dan pertanian" Pungkasnya.

Calon Wakil Walikota Efsi SE juga mengatakan terima kasih kepada seluruh warga Dusun Pagardin telah menerima kedatangan kami dengan hangat dan penuh semangat.

BACA JUGA:Kenang Jasa Pendahulu, Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Hepy dan Efsi Gelar Silaturahmi di Pagaralam

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada seluruh warga Dusun Pagardin ini yang meluangkan waktu dalam silaturahmi ini" Katanya.

Calon Wakil Walikota Pagaralam Efsi SE ini juga menambahkan akan membuat program langsung bersentuhan dengan masyarakat dan akan memberikan yang terbaik untuk Kota Pagaralam.

"Kami juga akan turun langsung untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Pagaralam" Pungkasnya.

BACA JUGA:Jalin Silaturrahmi, Balon Wako-Wawako Pagaralam Hj. Hepy-Efsi Tebar Bibit Ikan di Tebat Mayan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: