6 Jus yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Serta Bisa Meningkatkan Kecerdasan!

6 Jus yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Serta Bisa Meningkatkan Kecerdasan!

6 Jus yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Serta Bisa Meningkatkan Kecerdasan!-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Menaikkan kekuatan otak secara alami agar mampu lebih cerdas merupakan hasrat banyak orang. pada antara berbagai cara, ternyata mengonsumsi juz buah tertentu menaikkan kecerdasan otak. 

Beberapa juz dari buah terbaik ini kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan yang mendukung fungsi kognitif dan menaikkan kesehatan otak secara keseluruhan.

Berikut beberapa juz terbaik yg bisa menaikkan kecerdasan. 

1. Juz Jeruk

BACA JUGA:Murah dan Bergizi, Ini 13 Manfaat Tempe untuk Kesehatan Tubuh

Dikenal kaya akan vitamin C, juz jeruk ternyata juga sangat baik buat kesehatan kognitif. Kandungan vitamin C berperan krusial buat produksi neurotransmitter serta membantu mengurangi kabut otak. 

Berdasarkan sebuah penelitian yang diterbitkan pada American Journal of Clinical Nutrition, mengonsumsi juz jeruk secara teratur dikaitkan dengan peningkatan fungsi kognitif pada orang 1/2 baya dan lanjut usia.

Selain itu, kandungan antioksidan yg tinggi dalam jeruk juga melindungi otak asal stres oksidatif.

2. juz Delima

BACA JUGA:Manfaat Bunga Rosella untuk Kesehatan dan Cara Mengolahnya

Jus buah delima yang lezat ternyata juga dapat menaikkan kecerdasan. Jus buah delima mengandung polifenol taraf tinggi, yg terbukti bisa mempertinggi daya jangan lupa dan  melindungi otak dari kerusakan.

Sementara itu, penelitian dari University of California, Los Angeles (UCLA) menyampaikan, bahwa minum juz buah delima secara teratur dapat mempertinggi daya ingat dan aktivitas otak.

Selain itu, khasiat antiperadangan di buah delima pula membantu menjaga kesehatan otak secara keseluruhan. 

3. juz Blueberry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: