7 Rekomendasi Celana Panjang Wanita : Terlihat Modis Serta Trendi!

7 Rekomendasi Celana Panjang Wanita : Terlihat Modis Serta Trendi!

7 Rekomendasi Celana Panjang Wanita : Terlihat Modis Serta Trendi!-foto: net-

BACA JUGA:8 Makanan ini Baik Dikonsumsi Setelah Olahraga, Bantu Pulihkan Tubuh

3. Celana Kulot

Celana panjang perempuan terbaru yg simpel ditemukan dimana saja, salah satunya adalah kulot atau culottes. Celana kulot sangat pas Bila digunakan oleh hijabers dalam kegiatan kesehariannya.

Kulot artinya celana panjang menggunakan potongan lebar di bagian bawah, sehingga bisa berkiprah leluasa.

Kulot selain digunakan pada saat kalem, nyatanya juga pantas-pantas saja waktu dijadikan menjadi pilihan outfit buat menghadiri program formal juga semi formal.

BACA JUGA:Contoh Rekomendasi Rompi Wanita fashionable, Cocok Juga Untuk Wanita Hijabers

Kulot tetap enak ditinjau saat digunakan kondangan meskipun konsepnya adalah celana kalem. Kuncinya terletak di pemilihan rona dan  jenis atasan yang dipakai.

Kulot yg dipadukan menggunakan t-shirt dan jaket bomber membentuk penampilan yang casual. Nanum saat atasannya blouse tunik, maka kulot menjadi indah buat digunakan kondangan.

4. Side Stripe Pants

Sekilas celana side stripe pants terlihat seperti menggunakan celana pelatihan yang awam dipakai buat berolahraga.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Sweater Wanita Kekinian, Bikin Penampilan Lebih Menarik!

Meskipun begitu, model celana dengan dua garis pada samping tadi cocok saja dipakai buat aktivitas lainnya, seperti jalan-jalan misalnya.

Tips memakai side stripe pants ialah dengan menentukan jenis atasan yg tepat sesuai acara yang akan dihadiri ataupun kegiatan yg hendak dilakukan.

Jika ingin menghasilkan kesan yg lebih formal, celana contoh ini bisa dipadukan dengan blouse. Lengkapi dengan sepatu high heels.

Sedangkan buat penampilan sporty serta kalem, ilham atasan yg tepat ialah crop top atau t-shirt. menjadi penunjangnya, pilih sepatu kets atau sneaker yang akan semakin menegaskan kesan casual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: