7 Rekomendasi Celana Panjang Wanita : Terlihat Modis Serta Trendi!

7 Rekomendasi Celana Panjang Wanita : Terlihat Modis Serta Trendi!

7 Rekomendasi Celana Panjang Wanita : Terlihat Modis Serta Trendi!-foto: net-

BACA JUGA:Inilah 9 Makanan yang Tidak Boleh Disimpan di Kulkas! Ini Alasannya?

5. Celana Baggy

Baggy ialah contoh celana yang pernah sangat hype pada tahun 1980an sampai 1990an. menjadi celana yang populer di era 80’an, baggy memiliki rabat yg unik.

Selain itu, celana baggy bisa digunakan buat beragam kegiatan. Celana contoh ini berpotongan relatif besar di bagian pinggang sampai betis dan  menyempit di bagian ujungnya.

Bahan celana baggy yang paling umum merupakan jeans, namun banyak pula jenis kain lainnya yang dipergunakan misalnya katun tebal.

BACA JUGA:7 Pilihan Sabun Mandi Wangi, Awet dan Tahan Lama, Bikin Segar Setelah Mandi!

Celana baggy yg didesain menggunakan menggunakan karet pada bagian pinggang, membuat siapa saja yg memakainya merasa lebih nyaman.

Celana baggy termasuk jenis celana panjang yang cocok buat nongkrong beserta teman-sahabat.

6. Celana Cargo

Contoh celana panjang perempuan terbaru yang akan membuat penampilanmu modis serta trendi, salah satunya adalah celana cargo.

BACA JUGA:Tidak Hanya Sunscreen Saja, 5 Tips Ini Bisa Lindungi Kulit Anda Dari Paparan Sinar Matahari (UV)

Cargo pants atau celana cargo terinspirasi asal seragam PDL tentara. sekarang celana cargo menjadi model celana yg disukai sang wanita.

Celana cargo wanita umumnya ditambahi menggunakan aksen-aksen tertentu, mirip tali pinggang misalnya, buat mempermanis penampilan.

Orang suka  memakai celana cargo sebab memiliki kantong yg poly sebagai akibatnya bisa buat menyimpan barang bawaannya, seperti HP dan  lainnya.

7. Jogger Pants

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: