8 Rekomendasi Sweater Wanita Kekinian, Bikin Penampilan Lebih Menarik!

8 Rekomendasi Sweater Wanita Kekinian, Bikin Penampilan Lebih Menarik!

8 Rekomendasi Sweater Wanita Kekinian, Bikin Penampilan Lebih Menarik!-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Sekarang sweater sebagai salah satu outfit yg disebut fashionable. tak hanya mampu menghangatkan, sweater juga mempunyai model serta desain yg indah buat OOTD.

Kamu bisa memakai sweater wanita kekinian yg mudah ditemukan di pasaran. Sweater bisa dipadukan dengan banyak sekali bawahan, mulai dari celana jeans, kulot, hingga rok.

Modelnya yg panjang pula cocok buat dikombinasikan menggunakan hijab. saat ini telah banyak pilihan sweater yang dapat kamu jadikan outfit sehari-hari.

Sweater wanita Kekinian buat Tampil Casual

BACA JUGA:7 Pilihan Sabun Mandi Wangi, Awet dan Tahan Lama, Bikin Segar Setelah Mandi!

Buat kamu yg ingin tampil casual, sweater mampu jadi pilihan outfit yang cantik. kamu bisa memadukan sweater menggunakan berbagai sandang serta aksesoris lainnya.

Selain itu ada banyak pilihan sweater kekinian yg rupawan, seperti:

1. Sweater Simple Abu-abu

Sweater ini punya contoh yg simple serta dirancang berasal bahan knit atau rajut. Bahannya sangat lembut sehingga nyaman dikenakan di aneka macam cuaca, baik panas maupun dingin.

BACA JUGA:7 Bahan Aktif Skincare boleh Digunakan Bersamaan, Serta Skincare Bpom, jangan Salah Pilih!

Engkau pula menggunakan sweater ini buat OOTD ada sedikit motif di bagian tengah depan sweater yg membuatnya semakin rupawan. Tersedia pada 3 pilihan warna, yaitu creme, dark grey, serta black.

Buat menerima penampilan yg fashionable engkau  bisa memadukannya menggunakan kemeja buat inner

2. Sweater Dumbo Stripe yg Lucu

Kalau kamu ingin tampil menggemaskan dan  cute menggunakan sweater wanita kekinian, coba pakai Sweater Dumbo Stripe yang satu ini. mempunyai desain garis-garis dengan gambar animasi Dumbo and Timothy yang lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: