Jalin Silaturahmi, Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam HEPY-EFSI Sambangi Warga Gunung Dempo

Jalin Silaturahmi, Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam HEPY-EFSI Sambangi Warga Gunung Dempo

Jalin Silaturahmi, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam HEPY-EFSI Sambangi Warga Gunung Dempo--

PAGARALAMPOS.COM - Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Hj Hepy Safriani SKM MKes Dan Efsi SE Periode 2024 - 2029 melakukan silaturahmi sekaligus bakti sosial dengan warga gunung dempo.

Giat yang berlangsung pada, (18/9) Pagi ini disambut antusias oleh warga Gunung Dempo kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Selatan.

Sebanyak 500 warga turut serta dalam kegiatan baksos sunatan massal gratis, kir dan kacamata gratis serta KB gratis, yang berlangsung di Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Selatan.


--

 BACA JUGA:Silaturahmi Pasangan Calon Walikota Pagaralam, Hepy dan Efsi Bertemu Warga Kampung Rejosari

BACA JUGA:Kenang Jasa Pendahulu, Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Hepy dan Efsi Gelar Silaturahmi di Pagaralam

Dalam giat ini, Calon Walikota Hj Hepy Safriani SKM MKes Mengatakan Terimakasih Kepada Warga Gunung Dempo, dan dilanjutkan dengan menyampaikan Visi dan Misinya untuk Kota dan Warga Pagaralam.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang sangat antusia menerima kedatangan kami.Tidak hanya sampai disini visi dan misi kami, ada beberapa program yang akan kami jalani untuk Masyarakat Kota Pagaralam. Baik di bidang Kesehatan, Pariwisata, Pertanian dan masih banyak yang lain" Ujarnya

Hj Hepy Safriani SKM MKes atau yang biasa akrab di sapa Bunda Hepy ini juga menambahkan akan membuat program langsung bersentuhan dengan masyarakat dan akan memberikan yang terbaik Kota Pagaralam.

"Kami juga akan turun langsung untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Pagaralam" Pungkasnya.

BACA JUGA:Jalin Silaturrahmi, Balon Wako-Wawako Pagaralam Hj. Hepy-Efsi Tebar Bibit Ikan di Tebat Mayan

Calon Wakil Walikota Efsi SE juga mengatakan terima kasih kepada panitia kegiatan bakti sosial, sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat RT 3 RW 1 Kelurahan Gunung Dempo Pagaralam Selatan mudah mudahan niat kami ini terwujud dalam Pilkada ini.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada panitia dan warga dusun gunung dempo ini yang meluangkan waktu untuk ikut serta dalam silaturahmi ini" Katanya.

Calon Wakil Walikota Efsi SE ini berharap do'a restu dan dukungan warga gunung dempo agar dapat berbuat baik dan mewujudkan apa yang kita cita-citakan untuk Pagaralam yang lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: