Lantik Pengurus OSIM, Kasek MAN 1 Pagar Alam : Jalankan Tugas dengan Pengabdian

Lantik Pengurus OSIM, Kasek MAN 1 Pagar Alam : Jalankan Tugas dengan Pengabdian

Foto : Pengurus OSIM MAN 1 Pagar Alam dilantik Kasek.--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pagar Alam, Hj Neliana, secara resmi melantik Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) untuk periode 2024/2025.

Pelantikan ini berlangsung dengan semangat baru yang diusung oleh pengurus baru untuk melanjutkan berbagai program dan kegiatan organisasi di lingkungan madrasah.

Dalam sambutannya, Neliana memberikan apresiasi tinggi kepada pengurus OSIM sebelumnya yang dinilai telah menjalankan tugas mereka dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus lama atas dedikasi dan kerja keras mereka selama ini,” kata Neliana.

BACA JUGA:Polwan Goes to School, Siswa SMAN 1 Pagar Alam Diberikan Wejangan Ini

Neliana menekankan pentingnya sikap disiplin, tanggungjawab, santun, dan inovatif sebagai bekal bagi pengurus OSIM dalam menjalankan tugas mereka.

“Kalian adalah siswa-siswi terpilih yang dipercaya untuk memimpin OSIM. Tugas kalian tidak hanya menjalankan program organisasi, tetapi juga selaras dengan visi dan misi Madrasah,” ujarnya.

Setelah menyampaikan pesan tersebut, Neliana secara resmi melantik para pengurus OSIM baru dengan mengucapkan Basmalah.

Ia menekankan agar pengurus OSIM yang baru dilantik mampu menyelesaikan program kerja dengan baik, bekerja sama, dan saling mendukung satu sama lain.

BACA JUGA:MAN 1 Pagar Alam Terapkan Pendidikan Anti-Korupsi Pada Siswa, Upaya Membangun Generasi Muda yang Berintegritas

Diharapkan para pengurus OSIM yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian, bertanggungjawab, dan berakhlakul karimah.

"Sehingga diharapkan mampu membawa MAN 1 Pagar Alam menjadi Madrasah yang semakin berprestasi,” tutup Neliana.

Dengan dilantiknya pengurus OSIM yang baru, diharapkan mereka dapat melanjutkan kepemimpinan organisasi dengan semangat dan inovasi untuk mewujudkan program-program yang telah disusun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: