Outfit Anda Kurang Skena? Coba 8 Brand Ini untuk Meningkatkan Penampilan Anda!

Outfit Anda Kurang Skena? Coba 8 Brand Ini untuk Meningkatkan Penampilan Anda!

Outfit Skena dari Brand pilihan untuk Meningkatkan Penampilan Anda!-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM – Dalam setahun terakhir, istilah “skena” telah menjadi fenomena di media sosial Indonesia.

Meski istilah ini tidak memiliki terjemahan langsung yang tepat, “skena” merujuk pada gaya hidup dan mode yang dianggap kekinian dan gaul.

Istilah ini berasal dari singkatan tiga kata: “sua” (berkumpul), “cengkerama” (mengobrol), dan “kelana” (pengembaraan).

Perkembangan istilah ini telah melahirkan tren fashion baru yang dipengaruhi oleh platform media sosial seperti TikTok, Instagram, dan X.

BACA JUGA:Apa Saja Tren Fashion Style Korea untuk Pria di Tahun 2024? Lihat 4 Inspirasinya Disini!

Gaya outfit skena tidak memiliki definisi tunggal, namun seringkali terlihat memadukan elemen dari era Y2K dengan pengaruh punk rock.

Di antara item penting dalam menciptakan tampilan skena adalah T-shirt oversized, sepatu kulit desain Oxford, dad's sneakers chunky, crop top, dan celana baggy.

Untuk membuat tampilan skena semakin istimewa, berikut adalah sepuluh brand yang dapat membantu kamu tampil lebih keren dan berkelas.

1. Loewe

BACA JUGA:Inspirasi Sebelum Membeli Kebaya: yuk!, Pahami Cara Memilih Kebaya Sesuai Fashion Tubuhmu!

Loewe dikenal dengan produk kulit berkualitas tinggi, namun di bawah arahan Jonathan Anderson, brand ini juga menghadirkan koleksi ready-to-wear yang sangat cocok untuk gaya skena.

Loewe menawarkan berbagai item seperti baggy jeans, atasan cropped, dan T-shirt dengan potongan boxy dan oversized yang dapat membuat outfit skena semakin menonjol.

2. Salomon

Brand asal Prancis ini awalnya dikenal dengan produk olahraga luar ruangan, namun sepatu sneakers Salomon kini menjadi pilihan populer untuk tampilan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: