Apa Saja Potongan Rambut 2 Jari yang Bisa Kamu Coba? Temukan 10 Pilihan Keren di Sini!

Apa Saja Potongan Rambut 2 Jari yang Bisa Kamu Coba? Temukan 10 Pilihan Keren di Sini!

Potongan Rambut 2 Jari yang Bisa Kamu Coba-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COMPotongan rambut 2 jari adalah istilah populer dalam dunia grooming pria, merujuk pada teknik pemotongan yang menggunakan fade atau gradasi pada bagian samping rambut.

Potongan ini dikenal karena menciptakan efek gradasi dari tipis di bagian bawah menuju tebal di bagian atas, memberikan tampilan yang bersih dan stylish.

Jika kamu sedang mencari inspirasi untuk potongan rambut 2 jari, berikut adalah beberapa gaya yang patut dipertimbangkan.

1. Potongan Belah Pinggir

Gaya potongan belah pinggir sangat digemari oleh pria di Indonesia. Selain memberikan tampilan yang rapi dan klasik, model ini juga mudah diatur dengan sisir atau tangan.

BACA JUGA:Model Gaya Rambut Pria Korea 2024: 5 Pilihan Terbaik untuk Tampilan Keren

Untuk tampilan yang lebih modern, kamu bisa menambahkan volume pada bagian atas rambut menggunakan pomade, clay, atau hair powder.

Beberapa variasi dari potongan belah pinggir yang populer adalah pompadour dan side-parted, yang memberikan kesan vintage namun tetap trendi.

2. Potongan Undercut

Undercut adalah salah satu gaya yang sangat populer di kalangan pria.

BACA JUGA:Gaya Rambut Pria Korea Terbaru 2024: 5 Tren Model yang Wajib Dicoba

Dalam model ini, rambut di bagian samping dan belakang dicukur sangat pendek, sementara bagian atas dibiarkan lebih panjang.

Kamu dapat men-styling rambut bagian atas sesuai preferensi pribadi, dan menambahkan brewok atau kumis untuk penampilan yang lebih maskulin dan berani.

3. Potongan ala Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: