Sinopsis Serial Lilin Alena, Diadaptasi dari Cerita Wattpad

Sinopsis Serial Lilin Alena, Diadaptasi dari Cerita Wattpad

Sinopsis Serial Lilin Alena, Diadaptasi dari Cerita Wattpad-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki yang Bikin Ngakak!

Tayang di JTBC dan VIU

Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce memiliki kisah tidak biasa. Namun tentu saja kita perlu bersabar untuk menantikan penayangannya pada 31 Januari 2023 nanti.

Mari kita tunggu bagaimana alur yang akan hadir pada kisah ini. Stasiun televisi Korea Selatan JTBC sudah membagikan teaser secara resmi.

Potongan adegannya memberikan gambaran secara sekilas. Untuk Anda yang menyaksikan ketika berada area tanah air, bisa cek langsung melalui aplikasi streaming VIU.

Resolusinya jelas jernih dan tidak akan membuat mata sakit. Bahkan Anda tidak perlu berlangganan untuk bisa saksikan tayangan, hanya saja tetap akan ada iklan.

BACA JUGA:Drama Korea Hello Me!, Wanita yang Didatangi Masa Lalunya

Pemain Utama

Membahas Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce ini akan bersinggungan dengan pemilihan pemain utamanya.

Terkonfirmasi bahwa pemeran utamanya yaitu Lee Ji Ah sebagai Sara Kim sang pimpinan tim. Sedangkan untuk pengacaranya Kang Ki Young yang terkenal dengan deretan dramanya.

Keduanya sering muncul dalam berbagai drama Korea aksi dan drama keluarga. Tidak heran jika akhirnya penayangannya tersebut menjadi sorotan. Banyak yang sudah menantikan drama Korea terbaru ini.

Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce memberikan insight baru pada permasalahan rumah tangga.

Cocok untuk ditonton bersama orangtua dan remaja menuju dewasa. Karena berisi edukasi mengenai pernikahan sebelum masuk ke jenjang tersebut.

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: