Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Hyper Knife, Drakor Medis Terbaru yang Banjir Bintang Korea

Sinopsis Film Heartbreak Motel

Film ini bercerita tentang Ava Alessandra yang berkarier sebagai aktris populer. Ava juga meraih banyak penghargaan dalam sinopsis film Heartbreak Motel.

Tiap menyelesaikan akting dalam produksi film, ia selalu mengambil waktu untuk bisa menyendiri.

Dalam menyendiri tersebut, ia memilih tempat khusus yang bernama Heartbreak Motel. Di tempat tersebut, ia berupaya untuk memulihkan dirinya agar bersemangat lagi.

Namun tak ada yang tahu bahwa selama ini Ava menyimpan rahasia di masa lalunya. Bahkan masa lalu tersebut masih terus menghantuinya saat sudah mencapai kesuksesan dan bergelimang kemewahan.

Dari bayang-bayang tersebut, Ava mengambil pilihan-pilihan yang justru mempertemukannya dengan dua sosok pria. Pria tersebut adalah Reza Malik dan Raga.

Kedua pria ini membawa Ava ke perjalanan hidup yang tidak terduga-duga. Lantas perjalanan hidup seperti apakah yang Ava lalui?

BACA JUGA:Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Perang Ibu Vs Anak Imbas Rencana Nikah

Pemain Heartbreak Motel

Dari sinopsis, kita beralih ke pemain film Heartbreak Motel. Sebagaimana yang sudah kita singgung tadi bahwa tontonan ini akan melibatkan sederet artis yang pernah meraih penghargaan Piala Citra. Berikut pemain tersebut.

Laura Basuki

Laura Basuki lahir di Berlin Barat, Jerman Barat pada tanggal 9 Januari 1988. Selain Heartbreak Motel, ia juga bersiap dengan sejumlah film terbarunya.

Salah satunya yaitu film berjudul Sehidup Semati. Di film ini, ia akan memerankan karakter bernama Renata. Film ini sudah tayang pada 1 Agustus tahun 2024 di bioskop.

Tak hanya itu, artis lulusan Universitas Atma Jaya Jakarta ini juga bersiap dengan film 24 Jam Bersama Gaspar. Di film ini ia memerankan karakter bernama Kik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: