Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan-net-net

Bagaimana tidak, genre ini selalu berhasil membuat penggemar drama Korea berdecak dan senam jantung saat menontonnya.

Pihak dari Namoo Actors yang menaungi aktris Park Eun Bin juga mengkonfirmasi penawaran untuk menjadi pemain utama sedang dipertimbangkan.

BACA JUGA:Drakor My Country The New Age, Yang Se Jong Jadi Pejuang Joseon

Park Eun Bin sebagai Pemeran Utama

Sinopsis Drama Korea Hyper Knife ini melibatkan aksi yang tidak biasa, pasalnya menyisipkan medis dan psikopat secara bersamaan. Tawaran yang masuk kepada Park Eun Bin ini jelas langsung menjadi perhatian.

Biasanya aktris ini memainkan deretan judul dengan genre yang lebih ringan dan menyenangkan. Imagenya sebagai pemeran yang memiliki sisi positif jelas menjadi tantangan tersendiri.

Setelah menonton banyak judul yang dimainkannya, bisa memastikan bahwa pengalaman pertama ini akan membuat banyak penonton penasaran.

Bagaimana tidak, peran sebagai seorang dokter psikopat ini tidak hanya membuatnya harus berakting dengan genre baru.

Aktingnya harus menunjukkan bahwa sikapnya sebagai seorang yang memiliki obsesi terhadap manusia dan hewan secara berlebihan pada bagian organ otaknya.

Lalu mengalami titik terendah ketika izin medisnya dicabut karena sisi psikopatnya muncul. Dugaan juga muncul bahwa pemain utama tersebut mencoba melakukan pembunuhan terhadap profesornya.

BACA JUGA:Sinopsis Migration, Kisah Keluarga Bebek yang Melakukan Perjalanan

Konfirmasi Resmi dari Pihak Agensi

Kabar terbaru yang rilis di berbagai media Korea Selatan berasal dari informasi akurat agensi Namoo Actors.

Pada hari ini 6 Desember 2023 mereka mengkonfirmasi bahwa aktornya tersebut menerima proposal penawaran untuk menjadi pemeran utama Drama Hyper Knife ini.

Sedangkan Park Eun Bin saat ini tengah meninjau dan mempertimbangkannya. Melalui naskah yang terlampir untuk menjadi seorang dokter psikopat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: