Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan-net-net

Dalam perayaan tersebut, memperlihatkan pemain dan sederet tim yang ada di balik layar. Melalui caption sebagai keterangan foto, pihak-pihak yang terlibat juga memohon doa restu untuk semuanya.

Kemudian jika melihat kolom komentarnya, ada sejumlah pemain yang meninggalkan respon. Sebut saja Morgan Oey dan Clara Bernadeth.

Di sisi lain, banyak warganet yang tidak sabar untuk menyaksikan penayangan filmnya. Tak sedikit pula warganet yang menyebut film ini begitu keren dan memberikan selamat kepada sejumlah pemainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Reprisal, Kisah Perampokan Bank Berujung Tragis

Selain sosok Raihaanun yang jadi sorotan, rupanya kehadiran Aurra Kharishma juga menyedot perhatian. Di film ini, ia akan memerankan karakter sebagai Lasmi.

Banyak warganet yang meninggalkan komentar di postingan dalam akun resmi tersebut dengan menulis “Queen Aura”. Terlihat jelas bahwa warganet maupun penggemar sangat menantikan penayangan film ini.

Sinopsis film Ratu Sihir memang menegangkan, terlebih lagi mengusung budaya Jawa.

Semakin menarik untuk Anda saksikan karena jadi film horor perdana bagi Morgan Oey. Penggemar Morgan jangan sampai melewatkannya.

 

Baca juga berita:

Film Heartbreak Motel, Cinta Segitiga dan Luka Aktris Ternama

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Heartbreak Mote ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa. Tontonan ini sendiri adalah project terbaru Visinema Pictures.

Proses syutingnya akan berlangsung di awal tahun 2024. Nantinya film ini akan mengusung genre drama romantis sehingga menarik untuk kita saksikan.

Sinopsis film Heartbreak Motel melibatkan artis-artis peraih Piala Citra. Karena hal itu, film Heartbreak Motel pastinya memiliki sinopsis menarik.

Bagi Anda para pecinta film, pastikan tidak melewatkan bagaimana sinopsis atau alur kisahnya. Sebelum menonton film ini pastikan Anda menyimak seperti apa bocoran sinopsisnya terlebih dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: