Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Hyper Knife, Drakor Medis Terbaru yang Banjir Bintang Korea

Clara Bernadeth

Artis cantik dan muda ini lahir di Jakarta pada tanggal 30 Agustus 1994. Selain sebagai aktris, ia juga menekuni dunia model. Kariernya ia bangun sejak tahun 2015 hingga sekarang.

Untuk aktivitas di bidang film, ia sudah memulainya sejak awal karier. Sementara untuk tahun 2023 ini, ia terlibat dalam film berjudul Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti dan Ganjil Genap.

Kemudian untuk film terbarunya yang berjudul Ratu Sihir ini, ia akan memerankan karakter bernama Puti. Sebagai salah satu bintang utamanya, Anda akan lebih sering melihat penampilan Clara di film ini.

BACA JUGA:Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Perang Ibu Vs Anak Imbas Rencana Nikah

Morgan Oey

Dalam sinopsis film Ratu Sihir, aktor kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat ini akan memerankan karakter bernama Bana.

Dengan karakter tersebut, pria yang lahir di tanggal 25 Mei 1990 ini baru pertama kali main film horor.

Tidak heran jika banyak penggemar yang antusias menyaksikan penampilan Morgan di film terbarunya. Untuk kariernya di film tahun 2023 ini sendiri sangatlah ramai.

Pasalnya, ia kedapatan terlibat dalam 4 judul film sekaligus. Mulai dari Srimulat: Hidup Memang Komedi, Sleep Call, Death Knot, dan Puisi Cinta yang Membunuh.

Selain Ratu Sihir sendiri, aktor tampan ini juga siap terlibat dalam berbagai judul film lainnya. Sebut saja Suami yang Lain, Romeo Ingkar Janji, Because I Hate Korea, dan Melodrama.

BACA JUGA:Drakor My Country The New Age, Yang Se Jong Jadi Pejuang Joseon

Proses Produksi Ratu Sihir

Apabila melihat akun media sosial Instagram resmi sinopsis film Ratu Sihir, rupanya pekan kemarin sedang merayakan hari pertama syuting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: