Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film horor Ratu Sihir ini melibatkan Fajar Nugros sebagai sutradaranya. Ratu Sihir ini jadi film horor terbaru dengan Sinopsis menegangkan.

Sinopsis film terbaru ini semakin curi perhatian karena melibatkan sejumlah bintang berkelas.

Di budaya Jawa, perempuan yang memiliki bahu laweyan bisa membawa sial. Bahkan pria yang menikah dengannya akan berakhir meninggal dunia.

Dengan mitos tersebut, film ini memperlihatkan kehidupan Mirah dan Puti. Keduanya adalah saudara tiri perempuan yang mendapatkan kutukan berupa bahu laweyan tersebut.

Dengan bocoran sinopsis singkat tersebut, film Ratu Sihir ini akan tayang di tahun 2024 nanti. Film ini akan menggunakan sinematik dan alur cerita yang kuat.

IDN Pictures memproduksi Ratu Sihir yang mengisahkan mengenai mitos perempuan dengan bahu laweyan. Mitos tersebut sangat populer dalam budaya Jawa.

BACA JUGA:Film Heartbreak Motel, Cinta Segitiga dan Luka Aktris Ternama

Pemain Ratu Sihir

Beralih ke pemain yang membintangi film horor terbaru ini, Anda tak perlu mempertanyakan lagi kualitasnya.

Hal ini karena pemain-pemain tersebut bukanlah orang baru di dunia entertainment Tanah Air. Lantas siapa saja pemainnya?

Raihaanun

Siti Hafar Raihaanun Nabila lahir di Jakarta pada tanggal 7 Juni 1988. Ia berkarier sebagai model dan aktris sejak tahun 2003 sampai sekarang.

Di dunia perfilman Tanah Air, sudah ada banyak judul yang ia mainkan. Di tahun 2023 sendiri, ia bermain dalam dua judul film. Sebut saja Layangan Putus The Movie dan Puisi Cinta yang Membunuh.

Untuk sinopsis film Ratu Sihir sendiri, ia akan memerankan karakter bernama Mirah. Karena hal itu, ia jadi bintang utama di film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: