Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua

Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua

Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua-net-net

Sinopsis Wok of Love akan kita awali dengan menceritakan kehidupan Seo Poong yang rumit. Seo Poong adalah sosok pria idaman wanita.Bagaimana tidak? Selain parasnya yang tampan, ia sangat berbakat.

Saat ini Seo Poong bekerja sebagai seorang koki di sebuah restoran Cina yang sangat populer. Restoran cina tersebut berada di dalam sebuah hotel.

Dengan kemampuannya, ia mampu menghidangkan makanan yang lezat dan berkualitas. Bahkan, orang-orang sangat menyukai masakannya.

BACA JUGA:Sinopsis Bestie 2, Kisah Persahabatan dengan Segala Permasalahannya

Seo Poong Mendapatkan Pengkhianatan

Memiliki karir bagus dan kekasih yang cantik, kehidupan Seo Poong nyaris sempurna. Namun, kebahagiaannya itu tidak berlangsung lama.

Seo Poong mengetahui jika tunangannya yang bernama Seok Dal Hee mengkhianatinya. Seok Dal Hee berselingkuh dengan CEO hotel tempat Seo Poong bekerja.

Penderitaannya tak berhenti disitu saja, ia juga dijebak oleh CEO hotel. Karena peristiwa itulah, karirnya sebagai koki hancur berantakan.

Sakit hati yang ia rasakan, tak membuatnya berputus asa. Seo Poong bersumpah jika ia akan membalas dendam pada CEO hotel dan berhenti dari pekerjaannya.

BACA JUGA:Sinopsis Strangers from Hell, Im Si Wan Dikepung Tetangga Misterius

Seo Poong Membuka Restoran Cina Baru

Rencana balas dendam Seo Poong akan menjadi kelanjutan sinopsis Wok of Love. Setelah berpikir panjang, ia berhasil menemukan cara untuk membalas dendam.

Seo Poong pergi ke restoran Cina yang terletak di seberang jalan dari hotel. Restoran Cina tersebut dijalankan oleh seorang rentenir.

Namun sayang, restoran itu justru gulung tikar karena kurangnya pelanggan. Seo Poong pun memutuskan untuk mengambil alih restoran. Ia bekerja keras dengan keras agar restorannya itu berkembang pusat.

Satu tujuannya yang pasti, ia ingin membawa semua pelanggan dari restoran hotel datang ke restorannya. Waktu yang ia tunggu-tunggu tiba, restoran Cina milikinya kini telah dibuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: