Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua

Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua

Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua-net-net

Sinopsis film Eungyo selanjutnya akan mengisahkan tentang kehidupan Seo Ji Woo. Seo Ji Woo adalah pria yang saat ini berusia 30 tahun.

Ia bekerja sebagai asisten sekaligus murid Lee Jeok Yoo. Belum lama ini, ia sukses menerbitkan karya pertamanya.

Ia membuat sebuah novel tentang wawasan psikologis. Berkat kemampuannya, novel yang ia tulis berhasil menempati posisi puncak dalam daftar buku terlaris.

Karir penulisnya yang tengah naik daun ini, tidak lepas dari peran Lee Jeok Yo. Seo Ji Woo pun bersama berhutang budi kepada Lee Jeok Yo.

BACA JUGA:Sinopsis Bestie 2, Kisah Persahabatan dengan Segala Permasalahannya

Karena ingin membalas budi, Seo Ji Woo setiap hari membantu dan merawat Lee Jeok Yo. Meski memiliki hubungan sebagai murid dan mentor, kadang kala mereka terlibat dalam kondisi yang rumit.

Seo Ji Woo diperankan oleh aktor kenamaan Korea Selatan, yakni Kim Moo Yul. Pria kelahiran 22 Mei 1982 ini sudah malang melintang di layar lebar.

Beberapa proyek film yang pernah ia perankan antara lain Honest Candidate 2, On the Line, Space Sweepers, Intruder, hingga The Gangster, The Cop, The Devil.

BACA JUGA:Sinopsis Strangers from Hell, Im Si Wan Dikepung Tetangga Misterius

Kehidupan Han Eun Gyo

Kehidupan Han Eun Gyo menjadi kelanjutan sinopsis film Eungyo. Han Eun Gyo adalah seorang gadis remaja yang masih berusia 17 tahun.

Suatu hari, ia muncul di depan pintu rumah Lee Jeok Yo. Karena kecantikan dan kepribadiannya yang baik, tidak butuh waktu lama baginya untuk masuk ke kehidupan Lee Jeok Yo.

Bahkan, Han Eun Gyo mendapatkan pekerjaan untuk membersihkan rumah dan merawat Lee Jeok Yo. Perbedaan usia yang sangat jauh, tidak membuat Lee Jeok Yo berhenti mengagumi Han Eun Gyo.

Ia merasa sangat terkesan dengan pesona dan semangat Han Eun Gyo. Di sisi lain, Seo Ji Woo juga merasakan hal yang sama.

BACA JUGA:D.O EXO dan Ji Chang Wook Adu Akting dalam Drama Carved City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: