Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua

Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua

Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua-net-net

Setiap episode drama ini memiliki durasi tonton selama 1 jam 10 menit. Penulis naskah drama ini adalah Kim Eun.

Sedangkan produser eksekutifnya, Choi Kwan Yong, Ma Jung Hoon, dan Park Joon Seo. Something in The Rain dikembangkan oleh JTBC. Rumah produksi yang bertanggung jawab, yakni Drama House serta Content K.

BACA JUGA:Film Syaitan Munafik, Sekelompok Pelajar yang Mencari Keberadaan Putri ELF

Kehidupan Yoon Ji Ah

Sinopsis Something in The Rain akan kita awali dengan kehidupan Yoon Ji Ah. Yoon Ji Ah adalah seorang wanita karir yang saat ini sudah berusia 30 tahun.

Ia bekerja di sebuah perusahaan kopi Korea Selatan sebagai supervisor. Ia memiliki karakter yang menyenangkan, mudah berteman dengan siapa saja, dan ramah.

Namun, ia selalu bertingkah ceroboh dalam melakukan berbagai hal. Saat mengambil keputusan, Yoon Ji Ah seringkali bertindak gegabah dan tak berpikir panjang.

Kepribadiannya yang tidak penuh dengan pertimbangan, memberikan dampak negatif pada kehidupannya, terutama percintaannya.

Sebenarnya, tak sedikit pria yang mendekatinya.Akan tetapi, Yoon Ji Ah kerap mendapatkan penolakan hingga harapan palsu. Meskipun berulang kali menjalin hubungan asmara, tidak ada yang berjalan sesuai harapannya.

Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Yoon Ji Ah menyadari satu hal, jika ia tidak pernah sekalipun menjalin hubungan bahagia.

BACA JUGA:Film Next Goal Wins, Perjuangan Timnas Sepak Bola untuk Naik Kelas

Pertemuan Yoon Ji Ah dengan Seo Joon Hee

Pertemuan Yoon Ji Ah dan Seo Joon Hee akan menjadi kelanjutan dari sinopsis Something in The Rain. Seo Joon Hee, adalah sosok pria yang tampan, menawan, dan cerdas.

Ia adalah adik dari teman baik Yoon Ji Ah, Seo Kyung Sun. Awalnya, Yoon Ji Ah hanya menganggap Seo Joon Hee sebagai adiknya.

Hal ini karena sikap Seo Joon Hee yang masih seperti anak kecil. Setelah beberapa tahun menempuh pendidikan di Amerika Serikat, Seo Joon Hee kembali ke Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: