Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua-net-net

Bahkan, tidak banyak orang yang tahu tentang Song Han Ju secara keseluruhan. Song Han Ju menjadi mahasiswa yang menerima kenyataan sulit dengan bersikap dewasa.

Tetapi, ia tidak pernah melepaskan impiannya dan selalu meraihnya. Song Han Ju secara diam-diam menjalani peran menjadi youtuber musik yang cukup populer.

Ia terkenal sebagai penyanyi cover di MeTube dengan nama PLII. Tetapi, ia menyembunyikan identitasnya tersebut dan menjalani kehidupan layaknya mahasiswa biasa.

Sampai pada akhirnya terdapat seorang anggota idola populer yang mengikuti akunnya. Hal itu membuat kehidupan Song Han Ju berubah secara tidak terduga. 

BACA JUGA:Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Serangan Terorisme Mengancam Ibu Kota

Usaha Seorang Penggemar Mengungkap Identitas Asli PLII

SInopsis Secret Playlist berlanjut ketika ada anggota grup idola terkenal yang ingin berkolaborasi dengan Song Han Ju. Anggota grup band tersebut datang dari SEZ dan ingin melakukan kolaborasi karena suara Song Han Ju bagus.

Anggota band tersebut bernama Lee Do Guk (Shin Hyun Seung). Lee Do Guk menggunakan nama panggung Levi dan menjadi populer dengan nama tersebut.

Dalam perjalanan debut solo, Lee Do Guk ingin melakukan kolaborasi bersama PLII yang merupakan youtuber favoritnya. Tetapi, saat Lee Do Guk ingin melakukan kolaborasi, ia berusaha mengungkap identitas asli PLII. 

Hal ini tentu membuat Song Han Ju merasakannya karena selalu menutupi identitas aslinya.

Lalu bagaimana selanjutnya, apakah Levi mampu mengungkap identitas asli dari PLII? Anda bisa segera menonton drama Secret Playlist jika sudah tayang nanti.

BACA JUGA:Drama Korea Unconditional Desire, Aksi Balas Dendam Uhm Hyun Kyung

Pemain Drama Korea Secret Playlist

Drama Korea terbaru berjudul Secret Playlist ini pastinya bisa menghibur para penonton dengan cerita penuh drama.

Nantinya, akan ada seseorang yang menimbulkan cinta segitiga antara idola dan penggemarnya. Hal ini semakin membuat menarik cerita dalam drama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: