Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua-net-net

Para aktor dan aktris Korea yang berbakat juga memberikan kontribusi besar sehingga menjadikan film-film ini begitu populer.

Dengan berbagai faktor tersebut, tak mengherankan jika film Korea masih tetap memikat hati banyak orang di Indonesia bahkan negara lain.

BACA JUGA:Film Horor Munkar, Bullying di Pesantren yang Berujung Teror

Salah satu film Korea yang hadir dengan cerita menariknya yaitu Havana. Havana menjadi salah satu film terbaru yang sudah tayang perdana sejak tanggal 20 September 2023 lalu.

Film Havana memiliki genre drama dan aksi yang membuat isi cerita penuh drama. Sutradara film yaitu Hong Yong Ho berhasil membuat film hadir menarik dan dramatis.

Produksi film Korea Selatan ini juga menghadirkan para pemain-pemain yang berbakat.

Dengan pemain-pemain tersebut diharapkan mampu membuat film ini menjadi salah satu yang dinantikan para penonton. Dengan adanya cerita pengungkapan pembunuhan di dalam film yang dikemas secara menarik.

BACA JUGA:Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Serangan Terorisme Mengancam Ibu Kota

Pengacara Baru yang Menangani Kasus Pembunuhan

Sinopsis film Havana menceritakan tentang seorang pengacara baru. Ya, pengacara tersebut baru saja memulai karirnya di dunia hukum.

Namun, pengacara yang bernama Jung Min (Kang Min Hyuk) telah mendapatkan kasus pada saat ia menjadi pengacara pemula. Jung Min menangani sebuah kasus yang sangat rumit dan juga berbahaya. 

Ia menjadi pengacara bagi kliennya yang bernama Yoon Ah (Yoo Da In).  Yoon Ah merupakan seorang wanita yang tertuduh menjadi pelaku pembunuhan terhadap suaminya sendiri.

Jung Min menjadi pengacara Yoon Ah untuk mengungkap pelaku pembunuhan yang sebenarnya. Tetapi, tidak hanya sebatas membela Yoon Ah di pengadilan saja. 

BACA JUGA:Drama Korea Unconditional Desire, Aksi Balas Dendam Uhm Hyun Kyung

Jung Min juga mesti menghadapi berbagai tantangan besar di dalam menangani kasus kliennya tersebut. Ketika menjadi pengacara Yoon Ah, Jung Min harus berhadapan dengan berbagai pihak yang memiliki pengaruh besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: