Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua-net-net

Salah satu drama Korea yang telah hadir dengan membawa cerita menarik yaitu Unpredictable Family. Unpredictable Family sudah tayang sejak tanggal 18 September 2023 lalu. 

Salah satu drama Korea terbaru ini tayang pada KBS1. Kim Sung Geun hadir sebagai sutradara dari drakor terbaru ini.

Sang sutradara sendiri telah berhasil membawakan drama-drama menarik lainnya. Maka dari itu, tidak heran apabila Unpredictable Family juga hadir dengan cerita unik. 

Unpredictable Family menjadi drama Korea yang mengusung genre drama komedi. Sehingga, drama Korea terbaru ini akan membuat para penontonnya merasakan kesenangan.

BACA JUGA:Drama Korea Unconditional Desire, Aksi Balas Dendam Uhm Hyun Kyung

Bersatu Kembali karena Sang Anak

Sinopsis Unpredictable Family menceritakan tentang pasangan suami-istri yang bertemu kembali setelah mereka bercerai. Drama komedi ini akan menghadirkan suami istri yang bercerai tetapi kemudian menjadi musuh. 

Pasangan suami-istri yaitu Yo Dong Gu dan Shim Jung Ae telah bercerai setelah membina rumah tangga. Dari perceraian tersebut membuat keduanya menjadi musuh bebuyutan. 

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Yo Dong Gu dan Shim Jung Ae sudah bermusuhan selama 30 tahun. Tetapi takdir berkata lain, Yo Dong Gu dan Shim Jung Ae bertemu kembali dengan cara yang unik. 

Mereka bertemu kembali karena kisah cinta sang anak. Anak mereka yaitu Yoo Eun Sung (Nam Sang Ji) dan Kang Sun Woo (Lee Do Gyeom) telah menjalin asmara. 

Kang Sun Woo merupakan seorang sutradara film yang terkenal. Ia berhasil menjadi sutradara dan membuat debut film Hollywood.

Saat Kang Sun Woo kembali ke Korea, ia berurusan dengan seorang artis tidak dikenal. Nah, aktris tersebut yaitu Yoo Eun Sung. 

BACA JUGA:Film Korea Guimoon The Lightless Door, Pusat Pelatihan Terbengkalai

Jatuh Cinta dengan Seorang Aktris

Sinopsis Unpredictable Family berlanjut ketika Kang Sun Woo mengenal Yoo Eun Sung yang merupakan seorang aktris dan bekerja di sebuah perusahaan teater. Hal ini tentu menjadi prestasi besar bagi seorang aktris korea tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: