Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua-net-net

BACA JUGA:Drama Unpredictable Family, Apa Jadinya Musuh Bebuyutan Jadi Besan?

Alur Cerita Film Srimulat Hidup Memang Komedi

Grup lawak Srimulat sudah populer di Kota Solo dan sekitarnya, bahkan sebagian besar masyarakat Jawa Tengah dan Jawa Timur mengenal gaya komedi mereka pada era 1970-an hingga 1980-an.

Saat mendapat tawaran untuk tampil di TVRI (saat itu hanya ada satu televisi nasional), para anggota Srimulat tak terkira bahagianya.

Namun selalu ada kendala yang harus dihadapi para pemuda ini, antara lain soal bahasa. Melawak dalam bahasa Jawa tentu berbeda dengan melawak dalam bahasa Indonesia.

Ditambah lagi saat Gepeng (Juan Bio One) dan Royani (Indah Permatasari) sedang mabuk asmara sehingga mengacaukan fokus mereka sejenak.

BACA JUGA:Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Serangan Terorisme Mengancam Ibu Kota

Ada pula kisah Tessy (Erick Estrada) yang mengalami krisis identitas karena berperan sebagai waria, hingga sempat membuat dirinya diseret ke dalam bui.

Bagaimana cara mereka untuk tetap eksis dan kompak dalam bendera Srimulat serta menaklukkan dunia bisnis hiburan di Jakarta?

Biar tidak penasaran langsung saja nonton film Srimulat Hidup Memang Komedi ini di platform kesayangan Anda.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Secret Playlist, Hubungan Rahasia Antara Idol dan YouTuber

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis drama korea Secret Playlist ini akan menceritakan kisah kehidupan seseorang yang memiliki identitas berbeda.

Secret Playlist menjadi salah satu drama Korea yang hadir dengan sinopsis menarik dan unik. Drama Korea yang menyajikan alur tentang seseorang menutupi identitas aslinya ini hadir begitu menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: