Sinopsis Film Kultus Iblis, Pencarian Rahasia di Tengah Hilangnya Jenazah Ayah

Sinopsis Film Kultus Iblis, Pencarian Rahasia di Tengah Hilangnya Jenazah Ayah

Sinopsis Film Kultus Iblis, Pencarian Rahasia di Tengah Hilangnya Jenazah Ayah-net-net

Tiba-tiba saja, sekelompok pembalap liar mengganggu Mack. Hal ini menyebabkan Mack tidak bisa mengendalikan dirinya karena terkejut.

Akibatnya, tanpa sepengetahuan dari Mack, McQueen keluar belakang trailer. McQueen berusaha untuk mengejar Mack sekuat tenaga, tetapi ia justru tersesat di sebuah kota tua bernama Radiator Springs.

Kota tersebut sangat terpencil, bahkan tidak ada di peta. Sifat McQueen yang arogan, membuatnya harus berurusan dengan Sheriff setempat.

Belum lagi, McQueen di kota Radiator Springs, merusak jalan utamanya. Ia pun ditangkap dan mendapatkan hukuman.

BACA JUGA:Film Korea Long Live the King, Ketika Mantan Preman Terjun ke Dunia Politik

McQueen Mendapatkan Pelajaran yang Berharga

Sinopsis film Cars semakin seru setelah McQueen bertemu dengan banyak warga kota Radiator Springs dan belajar tentang masa lalu mereka.

McQueen bertemu dengan Doc. Doc dulunya terkenal dengan sebutan Fabulous Hudson Hornet.

Doc seorang pembalap yang luar biasa kemampuannya. Ia telah memenangkan Piala Piston tiga kali berturut-turut. Namun, rupanya ia mengalami kecelakaan serius. Hal ini membuat Doc kehilangan karirnya.

McQueen tidak lagi mempercayai apa yang ia dengarkan. Namun, ia belajar banyak hal dari Doc dan bertekad untuk menjadi pembalap yang keren.

BACA JUGA:Sinopsis Omniscient Reader's, Film Terbaru Jisoo BLACKPINK

Selama berada di kota Radiator Springs, McQueen berubah menjadi sosok yang baik dan bertanggung jawab. Ia juga bertemu dengan Sally, mobil biru yang berhasil memikat McQueen.

Doc yang ingin McQueen kembali, menghubungi Mack dan media massa. Mereka datang ke Radiator Springs dan menjemput McQueen.

Sebenarnya, McQueen tidak ingin kembali karena ia senang tinggal di Radiator Springs bersama warga kota lainnya. Karena kondisi yang tidak memungkinkan, ia terpaksa pergi.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Chief Inspector The Beginning, Detektif Muda Dalam Mencari Keadilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: