Film Legally Blonde 3, Pengacara Wanita Patahkan Stereotip dan Bungkam Lawan

Film Legally Blonde 3, Pengacara Wanita Patahkan Stereotip dan Bungkam Lawan

Film Legally Blonde 3, Pengacara Wanita Patahkan Stereotip dan Bungkam Lawan-net-net

Sebelumnya, ia telah menyutradarai seri film pendahulunya, yakni Saw VI. Film ini tayang di tahun 2009 silam. Alur ceritanya juga tak kalah membuat penonton tersita perhatiannya.

Selain itu, ia juga jadi sutradara dalam Saw: The Final Chapter yang rilis di tahun 2010 lalu. Sebelum terlibat sebagai sutradara, rupanya ia pernah jadi editor dalam 5 film Saw pertama.

Kemudian untuk penulis skenarionya yaitu Josh Stolberg dan Peter Goldfinger. Keterlibatan nama-nama tersebut membuat penggemar semakin tak sabar untuk menyaksikan Saw X.

BACA JUGA:Dibintangi Lee Dongwon, Berikut Sinopsis Drama Happy Merry Ending

Jadwal Rilis

Jadwal rilis juga jadi fakta tak kalah menarik untuk Anda tahu soal Saw X. Tontonan horor yang sangat menegangkan ini kabarnya siap tayang menjelang akhir bulan September 2023 di Amerika.

Sementara untuk penayangannya di Indonesia, hingga kini belum ada informasi secara pasti. Harapannya, penayangan film ini tak jeda terlalu lama dari perilisan resminya.

Sembari menunggu penayangannya, lebih baik simak dulu bagaimana sinopsis film Saw X. Jika Anda menyukai film horor, jangan sampai lewatkan tontonan yang satu ini.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drama Korea Boys Generation Bergenre Thriller Misteri

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini sudah banyak berbagai drama Korea yang bisa menjadi rekomendasi tontonan Anda.

Berbagai drama Korea yang hadir membawa genre menarik tentunya bisa menjadi salah satu pilihan untuk memenuhi kebutuhan penonton.

Dengan adanya drama Korea ini Anda bisa sedikit waktu untuk menonton artis idola. Banyaknya drama Korea yang terbaru akan mendapat sambutan baik dari para pecinta drakor. 

Salah satu drama Korea yang hadir yaitu Boys Generation. Drama korea Boys Generation ini sudah tayang pada tahun 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: