Sinopsis Film A Haunting in Venice Karya Agatha Christie

Sinopsis Film A Haunting in Venice Karya Agatha Christie

Sinopsis Film A Haunting in Venice Karya Agatha Christie-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film A Haunting in Venice ini sudah rilis pada tanggal 15 September 2023 yang lalu.

Sebelum menonton film ini alangkah baiknya jika kita simak bagaimana sinopsis atau alur cerita A Haunting in Venice terlebih dahulu.

Film ini sebenarnya mengisahkan tentang seorang detektif yang bernama Hercule Poirot. Kenneth Branagh yang memerankan tokoh tersebut. Ia juga muncul di sekuel-sekuel sebelumnya.

Detektif tersebut telah memutuskan untuk meninggalkan profesinya alias pensiun sesudah Perang Dunia II. Kemudian ia memilih menetap di Venesia, Italia.

BACA JUGA:Sinopsis 30 Days, Film Komedi Romantis Kang Ha Neul dan Jung So Min

Namun di suatu hari, Hercule Poirot menghadiri sebuah perkumpulan untuk memanggil arwah. Ia lantas didorong masuk ke dunia supranatural usai ada seorang tamu di perkumpulan tersebut yang dibunuh.

Meski sudah pensiun dari pekerjaannya, ia tetap mendapatkan dorongan dan ajakan untuk mengungkap misteri pembunuhan tersebut.

Pasalnya, peristiwa pembunuhan itu memang misterius sehingga membutuhkan bantuannya.

BACA JUGA:Film Saw X, Aksi Balas Dendam Jigsaw yang Lebih Mengerikan

Trailer A Haunting in Venice

Sinopsis film A Haunting in Venice juga terlihat dari trailer resminya. Dalam trailer menunjukkan adegan sekolompok orang yang tengah berkumpul.

Kemudian salah satunya bercerita ingin mendengar kabar putrinya. Selang beberapa waktu kemudian, perkumpulan tersebut merasa ketakutan sebab kaca jendela tiba-tiba pecah.

Selain itu, lampu gantung juga mulai pecah. Adegan demi adegan yang terlihat membuat suasananya terasa mencekam.

Hal ini jadi tantangan tersendiri bagi sang mantan detektif. Untuk tahu apakah Hercule Poirot bisa mengungkap misteri dan teror tersebut atau tidak, ikuti kelanjutannya saat menonton tayangan filmnya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: