Film Ballerina, Panggung Pembalasan Dendam yang Dibentangkan

Film Ballerina, Panggung Pembalasan Dendam yang Dibentangkan

Film Ballerina, Panggung Pembalasan Dendam yang Dibentangkan-net-net

BACA JUGA:Film Midway, Pertempuran Epik yang Mengubah Sejarah Perang Dunia II

Para Pemeran Film Bidadari Bermata Bening

Tak hanya ulasan sinopsis Bidadari Bermata Bening yang mampu menarik perhatian. Informasi terkait daftar para pemeran filmnya juga tak kalah membuat penggemar antusias.

Pasalnya, film percintaan religi ini menggaet bintang-bintang muda berbakat. Salah satunya adalah Zoe Abbas Jackson. Artis cantik kelahiran 31 Desember 2002 itu berperan sebagai Ayna.

Sosok perempuan cantik yang tengah bimbang memutuskan pria tepat untuk menjadi calon suaminya. Pemeran lain yang tidak kalah penting adalah Ari Irham. Aktor kelahiran 24 Oktober 2001 ini berperan sebagai Gus Afif.

Salah satu santri yang akan berkenalan dengan Ayna di masa-masa pencariannya. Kehadiran Arief Didu membuat film Bidadari Bermata Bening menjadi lebih seru dan lucu.

Dalam film ini, Arief akan berperan sebagai Pakde Darsun. Selain itu, ada beberapa pemeran pendamping lainnya yang siap memberi warna tersendiri di setiap adegan.

Seperti Teuku Ryan, Ikang Fawzi, Vladimir Rama, Aisyah Aqilah, hingga Indra Birowo.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drakor Genesis, Kematian Sang Ibu yang Misterius

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis drama korea Genesis ini akan menghadirkan cerita menarik juga menegangkan. Genesis menjadi salah satu drama Korea yang memiliki sinopsis untuk menggambarkan isi cerita.

Sinopsis drama Korea ini sedang banyak orang cari karena begitu menarik. Tidak hanya cerita saja, tetapi para bintang drama juga menjadi favorit banyak orang.

Saat ini sudah tersebar banyak drama Korea yang bisa menghibur hari-hari Anda. Para penggemar drama Korea tentunya akan merasa senang karena banyak film yang sudah tayang ataupun akan tayang.

Berbagai drama Korea tersebut tentunya hadir dengan cerita menarik dan berbeda satu sama lain. Salah satu drama yang bisa menjadi rekomendasi tontonan untuk Anda yaitu Genesis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: