Film Ballerina, Panggung Pembalasan Dendam yang Dibentangkan

Film Ballerina, Panggung Pembalasan Dendam yang Dibentangkan

Film Ballerina, Panggung Pembalasan Dendam yang Dibentangkan-net-net

Ok Ju memiliki hubungan yang akrab dengan seorang ballerina. Seorang ballerina tersebut bernama Min Hee (Park Yoo Rim). 

Sebagai seorang bodyguard tentunya Ok Ju selalu berusaha untuk melindungi Min Hee. Tetapi, pada suatu waktu sebuah peristiwa tragis terjadi.

Ok Ju sebagai tidak berhasil melindungi Min Hee. Kejadian tragis tersebut membuat Min Hee tidak selamat dan akhirnya meninggal. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Budi Pekerti, Nelangsa Guru BK yang di Rundung

Membalaskan Dendam Min Hee

Sinopsis film Ballerina berlanjut ketika sebelum meninggal ia memberikan permintaan terakhir kepada Ok Ju. Min Hee meminta kepada Ok Ju supaya balas dendam kepada seorang pria, Pro Choi (Kim.Ji Hoon).

Karena masih dalam keadaan berduka atas kepergian Min Hee, Ok Ju akan memenuhi permintaan terakhirnya. Ok Ju akan mempertaruhkan segalanya untuk balas dendam terhadap Pro Choi.

Dalam membalaskan dendam sahabanya tersebut, Ok Ju menunjukkan berbagai keahliannya sebagai mantan bodyguard. Ia mengerahkan semua kekuatannya untuk melakukan tindakan brutal pada Pro Choi.

Apakah Ok Ju berhasil dalam membalaskan dendam Min Hee? Anda bisa menonton langsung film Ballerina untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

BACA JUGA:Film Midway, Pertempuran Epik yang Mengubah Sejarah Perang Dunia II

Deretan Pemain Film Ballerina

Film Ballerina salah satu dari banyaknya film yang akan hadir untuk memenuhi kebutuhan para penggermar film Korea.

Dalam film yang menceritakan tentang balas dendam mantan bodyguard untuk sahabatnya ini akan berlangsung menarik.

Film hasil karya sutradara Lee Chung Hyeon ini tentunya bisa membuat para penontonnya terkesan.Cerita film yang penuh adegan tidak terduga tentu bisa membuat penonton semakin penasaran.

Akting para pemain yang luar biasa dan mampu membawakan peran dengan maksimal akan menambah daya tarik cerita film. Film Ballerina tentunya akan menghadirkan beberapa pemain profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: