Romansa Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di Drama Time Walking On Memory

Romansa Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di Drama Time Walking On Memory

Romansa Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di Drama Time Walking On Memory-net-net

Sinopsis Vinyl House berlanjut ketika Min Jeong mengalami kondisi yang sulit tetapi tetap memutuskan untuk bekerja. Tetapi, pada suatu hari peristiwa tragis telah terjadi.

Pada peristiwa tragis tersebut menyebabkan masalah besar menimpa Min Jeong. Seorang wanita tua yang Min Jeong asuh telah mengalami kecelakaan. 

Tetapi, Min Jeong memutuskan untuk menyembunyikan peristiwa tersebut. Maka dari itu, berbagai bencana besar telah datang untuk menghampirinya.

Apakah Min Jeong mampu mengatasi berbagai bencana tersebut?

Anda bisa segera menonton langsung Vinyl House untuk mengetahui cerita kelanjutannya.

BACA JUGA:Film Zodiac Apa Bintangmu? Ketika Enzy Harus Berpacaran dengan 12 Pria

Deretan Bintang Vinyl House

Film Vinyl House akan hadir dengan cerita yang menarik dan menegangkan. Seorang wanita tua yang memiliki gangguan psikologis telah mengalami kecelakaan.

Tetapi, justru pengasuhnya yang menimbulkan kejadian tersebut. Hal itu tentu menyebabkan masalah besar menghampiri pengasuh. 

Menariknya, berbagai adegan dalam film ada berkat para pemainnya yang memiliki bakat terbaik. Para pemain film tersebut diantaranya seperti Kim Seo Hyung, Ahn So Yoo, Shin Yeon Suk, dan Yang Jae Sung.

Para pemain film Korea tersebut tentu memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Sehingga tidak heran apabila film Vinyl House mampu memikat hati para penonton.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Vinyl House yang bisa Anda ketahui. Salah satu film Korea ini hadir bertema kehidupan dengan trailer psikologis.

Perjalanan seorang pengasuh wanita tua yang mengalami berbagai masalah tentu akan hadir dengan cerita menarik. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton Vinyl House untuk mengetahui cerita menariknya.

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: