Urdokkes Periksa Kesehatan Personel Pengamanan Ops Mantap Praja 2024

Urdokkes Periksa Kesehatan Personel Pengamanan Ops Mantap Praja 2024

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Memastikan tim pengamanan dalam kondisi prima saat menjalankan tugas, Tim Urdokkes Polres Pagar Alam melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel pengamanan saat pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wawako di Kantor KPU Kota Pagar Alam.

Pada Rabu (28/8), merupakan hari kedua pengamanan pendaftaran paslon Walikota dan Wawako periode 2024-20229 masihbdalam rangkaian Ops Mantap Praja 2024.

Yang mana, sejumlah personel Polres Pagar Alam dilakukan pemeriksaan kesehatannya. Pantauan pagaralampos.com, pemeriksaan kesehatan salahsatunya tensi darah, denyut jantung dan lainnya

Kasi Dokkes Sastri Pitrianti AM.Kep mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini sebagai bantuk kesiapsiagaan sekaligus mengoptimalkan pengamanan yang dilakukan personel dalam Ops Mantap Praja 2024.

BACA JUGA:Bhaktikes HUT ke 77 Bhayangkara, Urdokkes Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Cegah Stunting

"Sejumlah personel dilakukan personel, dan kita juga mengingatkan personel dalam bertugas untuk senantiasa jaga kesehatan, dengan istirahat yang cukup disela menjalankan tugas saat pesta demokrasi ini," katanya.


Foto : Pemeriksaan kesehatan personel pengamanan --pagaralampos.com

Demikian juga dilakukan tim kesehatan dati Dinas Kesehatan Kota Pagar Alam. Turut sigap melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel lainnya yakni TNI dan Sapol PP. 

BACA JUGA:Personel Gabungan TNI Polri Kawal Massa HEPI Yang Geruduk KPU

"Kita siagakan mobil kesehatan yang siaga di Kantor KPU, Kota Pagar Alam, jadi personel gabungan pengamanan jika ada yang tidak fit bisa melakukan pemeriksaan kesehatannya disini," ujar Eska, Tim Public Safety Center Dinkes Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: