Film Zodiac Apa Bintangmu? Ketika Enzy Harus Berpacaran dengan 12 Pria

Film Zodiac Apa Bintangmu? Ketika Enzy Harus Berpacaran dengan 12 Pria

Film Zodiac Apa Bintangmu? Ketika Enzy Harus Berpacaran dengan 12 Pria-net-net

Merupakan Adaptasi Webtoon

Menariknya, drama Korea Pine ini merupakan adaptasi sebuah webtoon dengan judul yang sama karya penulis Yoon Tae Ho.

Ia merupakan orang yang sama yang menciptakan webtoon populer berjudul Misaeng. Ternyata, alur drama ini berasal dari kisah nyata.

Ada banyak adegan menantang di dalam drama Korea Pine. Setiap aksi para aktor di dalam drama ini pasti dengan mudah memukau para penontonnya.

Dari sinopsis drama Korea Pine yang berlatar tahun 1970-an, Anda akan melihat aksi para aktor dalam mencari sebuah harta karun.

BACA JUGA:Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Mencari Artefak Laut

Telah terbit di Kakao Webtoon, cerita di dalam versi drama Korea Pine kurang lebih akan sama. Pine menceritakan perjalanan mencari harta karun artefak.

Di dalam drama Pine akan berpusat pada kisah berbahaya mengenai orang-orang kasar yang telah terobsesi dengan keserakahan dan tidak tahu malu.

Mereka berkumpul untuk mencari artefak yang ada di bawah laut, tepatnya di lepas pantai Sinan dengan penuh keserakahan. Mereka juga mengandalkan logika sendiri.

Tokoh Hee Dong dan Gwan Seok adalah pemeran utama di dalam kisah drama Korea Pine. Setelah mendapatkan proposal untuk bisa mengeluarkan mangkung di Laut Barat, Hee Dong terjun ke perjalanan panjang.

BACA JUGA:Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist

Hee Dong terjun ke dalam perjalanan penggalian harta karun untuk melarikan diri dari hidupnya yang selama ini menjual barang palsu.

Akan tetapi, perjalanan ternyata tidak semudah itu. Ada banyak sekali rintangan yang ditemui selama perjalanan berlangsung.

Pada akhirnya, semakin banyak orang yang berusaha mencari harta karun berupa 7 juta mata uang Tiongkok dan 22.000 keramik Song dan Yuan di dalam sinopsis drama Korea Pine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: