Drakor Beyond Evil, Kisah Dua Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Berantai

Drakor Beyond Evil, Kisah Dua Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Berantai

Drakor Beyond Evil, Kisah Dua Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Berantai-net-net

Pada film horor memang kerap terjadi adegan tidak terduga yang tentunya akan menarik. Saat ini terdapat salah satu film horor yang hadir untuk menghibur para penonton yaitu The Nun 2.

The Nun 2 akan segera hadir di bioskop tahun 2023 ini. Salah satu film horor terbaru tersebut akan tayang pada tanggal 8 September tahun 2023. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Deal, Tiga Alumni SMA Melakukan Penculikan Impulsif

Sinopsis The Nun 2 menjadi salah satu bahasan menarik saat ini yang bisa Anda ketahui. The Nun 2 memiliki sinopsis seru dan tentunya mampu membuat para penonton yang terkesan.

Sinopsis film terbaru ini bisa memberikan gambaran tentang berjalannya alur cerita. Sehingga dengan membaca sinopsis ini Anda bisa mengetahui gambaran isi tentang film tersebut.

Rasa penasaran terhadap film The Nun 2 bisa segera terobati. The Nun 2 menjadi lanjutan dari film pertamanya yaitu The Nun. Pada film pertamanya dahulu The Nun sukses menarik perhatian para penonton di seluruh dunia.

Film The Nun 2 ceritanya akan menjadi tanggung jawab Akela Cooper. Akela Cooper juga menjadi penulis cerita film horor terkenal yaitu M3GAN dan Malignant.

BACA JUGA:Film Meg 2 The Trench, Teror Megalodon Kembali Buru Jason Statham

Terjadi Kejadian yang Menegangkan

Sinopsis The Nun 2 menceritakan tentang kelanjutan cerita dari The Nun season sebelumnya. Pada season kedua The Nun menggunakan latar sekitar tahun 1950.

Kisah tragis yang sudah terjadi di biara terpencil Romania, Valak (Bonnie Aarons) kembali bangkit. Valak yang dahulu meneror saat ini kembali bangkit dan akan melakukan teror lagi. 

Empat tahun setelah kejadian peneroran, valak kembali bangkit untuk melakukan teror lagi. Seorang wanita bernama suster Irene (Taissa Farmiga) akan kembali peradaban dengan valak yang akan menerornya.

Sophie telah melihat seorang pria yang sedang berdiri di lingkungan sekolah.  Pria tersebut tiba-tiba saja langsung terjatuh dan mampu membuat Sophie terkejut.

Setelah melihat kejadian tersebut, Sophie bercerita kepada suster Irene. Dalam ceritanya tersebut ia juga mengatakan bahwa pernah bertemu dengan Nun. 

BACA JUGA:Sinopsis Marui Video, Rekaman Terkutuk Seorang Reporter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: