Drakor Beyond Evil, Kisah Dua Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Berantai

Drakor Beyond Evil, Kisah Dua Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Berantai

Drakor Beyond Evil, Kisah Dua Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Berantai-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Beyond Evil atau judul lainnya Monster dan Gwemul merupakan drama Korea yang tayang dari bulan Februari sampai April 2021 lalu.

Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Saat penayangannya Drama ini menarik banyak penonton dengan rating yang cukup bagus.

Sutradara Sim Na Yeon dan penulis naskah Kim Soo Jin berhasil berhasil bekerja sama dan menghasilkan sebuah drama Korea yang legendaris hingga saat ini.

Apabila pecinta drama Korea thriller, wajib untuk menyaksikan Beyond Evil ini. Bagaimana kisahnya?

BACA JUGA:Film Horor The Nun 2, Kembalinya Teror Iblis Valak yang Lebih Menyeramkan!

Sinopsis Beyond Evil sangat menarik. Sebenarnya Beyond Evil adalah drama Korea tahun 2021 lalu. Namun, hingga saat ini masih banyak penggemar baru yang menonton drama Korea satu ini.

Penggemar drama Korea bergenre thriller wajib menonton judul satu ini. Beyond Evil membawa genre thriller psikologi yang tayang pada bulan Februari 2021.

Drama Korea ini memiliki total 16 episode. Di setiap episodenya, penonton akan melihat berbagai misteri yang terungkap satu demi satu.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Deal, Tiga Alumni SMA Melakukan Penculikan Impulsif

Pembunuhan Berantai

Drama Korea ini memang mengambil layar di sebuah kota kecil bernama Manyang. Sekitar 20 tahun lalu, terjadi peristiwa mengerikan yang menggemparkan.

Kala itu sejumlah perempuan menghilang. Kasus tersebut bahkan menjadi sebuah misteri besar karena tidak ada petunjuk yang muncul.

Kasus tersebut terus berlanjut hingga adiknya pun ikut menghilang. Di saat bersamaan, Lee Dong Shik sebagai kakak korban mendapat tuduhan sebagai pelaku.

20 tahun berlalu, Lee Dong Sik sudah berhasil bebas dari kasus pembunuhan tersebut. Akan tetapi, ia masih belum mendapatkan kepercayaan sepenuhnya dari warga Manyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: