Sinopsis Marui Video, Rekaman Terkutuk Seorang Reporter

Sinopsis Marui Video, Rekaman Terkutuk Seorang Reporter

Sinopsis Marui Video, Rekaman Terkutuk Seorang Reporter-net-net

3. Diadaptasi dari Thread Horor di Akun Twitter @jeropoint

Seperti yang sudah disinggung di bagian awal kamu harus tahu kalau film ini merupakan adaptasi dari Thread horor yang diambil dari akun Twitter @Jeropoint.

Thread ini ramai banget di-posting ulang, dikomentari dan disukai oleh pembaca semenjak perilisannya di tahun 2022 lalu tepatnya pada bulan April apalagi nama pesugihan ini juga masih asing di telinga.

Thread ini isinya nggak beda jauh dengan film yang ditayangkan mengenai Nadia yang mengetahui Ayahnya melakukan pesugihan dan Ibu serta kakaknya sudah menjadi tumbal akan pesugihan itu.

Nantinya hanya tersisa Nadia di sini yang harus melawan kematian dan juga berlindung dari makhluk horor yang menyeramkan.

Nyatanya penulis Thread ini juga ikut terlibat dalam proses penulisan naskah filmnya untuk menghindari adanya perubahan cerita atau hal-hal yang memang nggak cocok dengan pesugihan yang dimaksud.

 

Baca juga berita:

Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

PAGARALAMPOS.COM- Cerita dari drama korea Untouchable  ini sangat kompleks, sehingga akan mengajak penontonnya berpikir misteri apa yang ada di dalamnya.

Drama Untouchable adalah besutan dari stasiun TV JTBC. Dengan berbagai aktor dan aktris kenamaan, drama ini memang sangat menarik.

Drama Korea Untouchable ini memiliki sinopsis menarik. Bahkan, drama Korea ini menjadi salah satu drama yang wajib Anda tonton. Yuk simak tentang drama Untouchable berikut ini!

BACA JUGA:Sinopsis Film Jomblo Fi Sabilillah, Pesan Yang Positif dan Patut Diacungin Jempol!

Sinopsis Drama Korea Untouchable

Untouchable adalah drama Korea dengan genre aksi, drama, misteri, dan thriller. Ini adalah drama besutan sutradara Jo Nam Gook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: