Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!-net-net

Eun Soo menerima pasien bernama Cha Su Ho yang merupakan anak dari seorang guru. Cha Sun Ho ini tengah mencari pelaku di balik pembunuhan ayahnya.

Cha Sun Ho menemui Eun Soo karena ternyata pernah menjadi hubungan dengan sang ayah.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dunia Tanpa Suara, Kisah Persahabatan dan Cinta

Menguak Misteri Pembunuhan

Perempuan lainnya adalah Do Hwa Young yang bekerja dalam sebuah firma hukum. Status Hwa Young saat ini adalah melajang.

Ia menemukan klien di dalam sinopsis drakor Mistress yang ternyata mantan kekasihnya dulu. Persoalan rumit muncul karena mantannya ternyata sudah memiliki seorang istri.

Selain itu, ada juga Han Jung Won yang merupakan seorang guru SMA. Meski menikah dengan Dong Seok, Jung Won memiliki hubungan gelap dengan rekan gurunya yang bernama Kwon Min Gyu.

Di sisi lain, suami Jung Won ternyata ingin segera memiliki anak. Namun, Jung Won masih belum siap. Keempat sahabat tersebut terlibat dengan kasus pembunuhan yang sangat misterius.

Kisah tersebut bermula ketika Jang Se Yeon menerima sebuah panggilan misterius yang masuk. Sinopsis drakor Mistress memperlihatkan banyak kejanggalan dari telepon tersebut.

Sejak saat itu, keempatnya mengalami kejadian yang aneh. Alhasil, mereka semua harus terlibat lebih jauh lagi.

BACA JUGA:Serial Delete, Jepretan Kamera yang Bisa Menghilangkan Orang

Pemain Drama Mistress

Drama misteri ini menggaet aktor dan aktris ternama. Tentu saja akting mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemeran pertama adalah Han Ga In yang menjadi Jang Se Yeon. Ia merupakan ibu tunggal yang memiliki kafe.

Selanjutnya Shin Hyun Bin memerankan Kim Eun Soo yang merupakan seorang psikiater. Ia bertemu dengan anak dari guru yang pernah disukai bahkan sampai menjalin hubungan.

Choi Hee Soo sebagai Jang Jung Won. Ia guru SMA yang memiliki suami seorang chef. Lee Hee Joon bermain sebagai Han SangHoon yang menyukai Jang Se Yeon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: