Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!-net-net

Tokoh utama yang muncul di dalam film ini adalah Chun Ja dan juga Jin Sook. Di sebuah desa kecil dekat laut bernama Guncheon, terdapat Haenyeos.

BACA JUGA:Sinopsis Liar Liar, Anime Strategi Yang Penuh dengan Komedi

Sekelompok Hanyeos adalah istilah untuk menyebut wanita yang bisa menyelam tanpa peralatan. Mereka mengumpulkan makanan di bawah laut untuk bertahan hidup.

Akan tetapi, beberapa pabrik mulai muncul di dekat pantai. Haenyeos pun mengalami kesulitan dalam mencari makanan untuk kehidupannya.

Di dalam sinopsis film Korea Smugglers ini, para penyelam dan awak kapal memutuskan untuk bergabung dengan bisnis penyelundupan.

BACA JUGA:Drama The Trunk, Produser Musik yang Terlibat Pernikahan Kontrak

Desa yang Mengalami Kerusakan

Semua orang yang tadinya bekerja sebagai Hanyeos harus menjadi penyelundup. Mereka akan melakukan penyelundupan di dalam air.

Mereka terpaksa melakukannya karena ingin mencari nafkah. Akan tetapi, bisnis penyelundupan di desa tersebut semakin besar.

Keluarga Jin Sook kesulitan untuk menangani bisnis penyelundupan tersebut. Sinopsis film Korea Smugglers juga memperlihatkan desa yang perlahan mulai rusak.

Desa yang tadinya damai perlahan mulai menghilang. Mereka akhirnya harus menghadapi masalah yang semakin besar.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dunia Tanpa Suara, Kisah Persahabatan dan Cinta

Pemain Film Smugglers

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, film Korea satu ini bertabur bintang. Jo In Sung ambil andil dalam film ini.

Jo In Sung berperan sebagai Sersan Kwon yang merupakan jasa penyelundupan di Korea Selatan. Kwon akan menunjukkan sisi temperamen dan kewirausahaan yang berapi-api sebagai gembong penyelundupan nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: