Film Smugglers, Aksi Kejahatan yang Dilakukan Penyelam Wanita

Film Smugglers, Aksi Kejahatan yang Dilakukan Penyelam Wanita

Film Smugglers, Aksi Kejahatan yang Dilakukan Penyelam Wanita-net-net

Ayah Arissa tidak bisa menghadapi berbagai hinaan keluarga besarnya. Sedangkan Kania yang sudah mengakui perasaan cintanya kepada Ezra, tidak direspon oleh Ezra.

BACA JUGA:Segera Tayang! Berikut Sinopsis Film I The Executioner yang Dibintangi Jung Hae In

Hal itu karena Ezra sudah menempatkan hatinya kepada Arisa. Hingga pada akhirnya Ezra telah menyiapkan kejutan untuk Arissa. Ezra menyiapkan kejutan untuk menyatakan perasaan cintanya kepada Arissa.

Apabila ingin mengetahui cerita kelanjutan dari Dunia Tanpa Suara bisa segera menyaksikannya ketika sudah rilis.

Itulah tadi ulasan tentang sinopsis Dunia Tanpa Suara yang bisa Anda ketahui. Salah satu film terbaru ini memiliki kisah perjalanan cinta yang mengesankan. 

 

Baca juga berita:

Serial Delete, Jepretan Kamera yang Bisa Menghilangkan Orang

PAGARALAMPOS.COM- Saat jagat sosmed heboh dengan isu perselingkuhan selebriti, serial ini seolah hadir untuk meningkatkan ketegangan.

Namun, serial ini akan membawa penonton dari sudut pandang pelaku perselingkuhan yang mulai gelap mata dan penuh keserakahan.

Sinopsis Delete menawarkan premis cerita yang unik, khususnya tentang konflik pada hubungan tak sehat. Serial drama Thailand bergenre thriller misteri ini mampu menarik perhatian pengguna Netflix dan memiliki 8 episode.

Serial ini menampilkan sejumlah aktor berbakat, yaitu Nat Kitcharit, Sarika Sathsilpsupa, dan Natara Nopparatayanpon.

BACA JUGA:Sinopsis Hubungi Agen Gue, Mencari Pengganti Pemimpin ASA+

Plot cinta segitiga dalam serial ini menjadi sindiran keras untuk isu-isu perselingkuhan yang marak terjadi, khususnya ketika mulai timbul kebosanan dalam hubungan.

Namun, alur cerita akan semakin mendebarkan ketika tokoh utama berusaha melenyapkan pasangannya agar bisa melanjutkan hubungan dengan selingkuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: