Film Smugglers, Aksi Kejahatan yang Dilakukan Penyelam Wanita

Film Smugglers, Aksi Kejahatan yang Dilakukan Penyelam Wanita

Film Smugglers, Aksi Kejahatan yang Dilakukan Penyelam Wanita-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Korea Smugglers menarik perhatian. film Korea Sumugglers memiliki Sinopsis dan pemain yang luar biasa. Itulah kenapa, banyak orang yang menantikan film Korea satu ini.

Memang Korea Selatan saat ini sangat terkenal dengan industri hiburan, terutama film dan drama mereka. Banyak film dan drama Korea Selatan yang mendunia.

Aktor dan aktris pemainnya pun memang sangat berbakat. Untuk Anda yang menantikan film Korea terbaru, Sumgglers akan segera tayang di Indonesia.

Film Sumugglers menyapa para penggemar Indonesia di minggu terakhir pada bulan Juli 2023 lalu. Smugglers sendiri adalah film Korea yang bertabur para bintang.

BACA JUGA:Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist

Sutradara Ryu Seung Wan menggarap film ini. Sebelumnya sang sutradara pernah menggarap film hits lainnya seperti Escape from Mogadishu dan The Battleship Island.

Film ini sangat menarik karena mengambil latar Korea Selatan di zaman 70-an. Suasananya akan sangat membawa penonton menuju ke nostalgia.

Menariknya lagi, film Smugglers ini diperankan oleh banyak aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Bagaimana kisah film ini?

BACA JUGA:Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara

Aksi Penyelundupan

Genre film ini adalah action, crime, dan juga drama. Tidak heran jika film ini sangat menarik.

Sesuai dengan judul, sebenarnya ‘Sumgglers’ itu merujuk kepada istilah smuggling, yakni aksi penyelundupan orang yang terjadi secara ilegal.

Latar waktu pada film ini adalah tahun 1970-an di desa kecil. Di dalamnya melibatkan dua wanita yang secara mengejutkan telah terlibat smuggling scheme.

Tokoh utama yang muncul di dalam film ini adalah Chun Ja dan juga Jin Sook. Di sebuah desa kecil dekat laut bernama Guncheon, terdapat Haenyeos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: