Drama The Trunk, Produser Musik yang Terlibat Pernikahan Kontrak

Drama The Trunk, Produser Musik yang Terlibat Pernikahan Kontrak

Drama The Trunk, Produser Musik yang Terlibat Pernikahan Kontrak-net-net

Seo Hyun Jin berperan sebagai Noh In Jin yang bekerja di biro perjodohan NM. Ia sudah melakukan pernikahan kontrak empat kali dan kelima bersama Han Jung Won.

Sementara itu, Gong Yoo memerankan sosok Jung Won. Anda akan melihat kehidupan Jung Won yang kesepian dan penuh kekecewaan hingga akhirnya memutuskan menikah kontrak.

The Trunk sendiri sudah tayang pada 17 Juli 2023 lalu. Drama ini berhasil menarik perhatian lokal dan penggemar mancanegara.

Untuk menyaksikannya, Anda hanya perlu berlangganan platform nonton online Netflix. Tentu saja Netflix sudah menyediakan terjemahan yang akurat dan tersedia beberapa bahasa.

Dari sinopsis The Trunk, drama ini memang sangat menarik. Anda akan diajak menyaksikan kemistri menakjubkan dari  Seo Hyun Jin dan Gong Yoo karena kemampuan akting keduanya yang memang sangat mumpuni.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Dunia Tanpa Suara, Kisah Persahabatan dan Cinta

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini sudah tersebar berbagai film menarik yang bisa menghibur para penonton.

Dengan adanya berbagai film menarik tersebut tentunya bisa Anda manfaatkan untuk mengusir rasa bosan atau mendapatkan hiburan.

Salah satu film serial menarik yaitu hadir dengan judul Dunia Tanpa Suara. Dunia Tanpa Suara sudah tayang pada tanggal 27 Juli 2023 yang lalu.

Anda bisa menyaksikan salah satu film serial terbaru tersebut di Prime Video. Dunia Tanpa Suara ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. 

BACA JUGA:Serial Delete, Jepretan Kamera yang Bisa Menghilangkan Orang

Hanung Bramantyo sudah berhasil membuat berbagai judul film yang memiliki alur cerita menarik. Begitu juga dengan serial terbaru ini, akan hadir dengan cerita yang menarik pula.

Dunia Tanpa Suara merupakan salah satu filum dari hasil rumah produksi MD Pictures dan Dapur Film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: