Apa Langkah Kemenparekraf dalam Pengembangan Wisata B3? Inilah Pendampingan yang Diberikan!

Apa Langkah Kemenparekraf dalam Pengembangan Wisata B3? Inilah Pendampingan yang Diberikan!

Kemenparekraf mendampingi penyusunan paket wisata Bali Utara Barat dan Banyuwangi untuk pengembangan pariwisata,-Kolase by Pagaralampos.com-net

BACA JUGA:Menparekraf Sandiaga Uno Lakukan Transplantasi Terumbu Karang di Pulau Pramuka

Kehadiran perwakilan dari Asosiasi Usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang berbasis di wilayah Denpasar, Badung, dan Jembrana menunjukkan komitmen bersama untuk memajukan industri pariwisata di Bali dan sekitarnya.

Dalam penutupan kegiatan, Menparekraf Sandiaga mengingatkan bahwa inovasi dan kolaborasi antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat adalah kunci untuk menjaga daya saing pariwisata Indonesia di tengah persaingan global. 

"Dengan distribusi wisatawan yang lebih merata dan produk wisata yang terus berkembang, kita optimis target pertumbuhan wisatawan nusantara pada tahun 2024 dapat tercapai, sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di destinasi-destinasi tersebut," tutupnya.

Melalui inisiatif ini, Bali Utara, Bali Barat, dan Banyuwangi diharapkan dapat menjadi destinasi unggulan yang memberikan alternatif menarik bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan Bali dari sisi yang berbeda. 

 

Source: www.kemenparekraf.go.id - Kemenparekraf Beri Pendampingan Penyusunan Paket Wisata Bali Utara, Barat dan Banyuwangi (B3)

https://www.kemenparekraf.go.id/berita/siaran-pers-kemenparekraf-beri-pendampingan-penyusunan-paket-wisata-bali-utara-barat-dan-banyuwangi-b3

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: