Film Sabtu Bersama Bapak, Adaptasi dari Novel yang Mengandung Bawang!

Film Sabtu Bersama Bapak, Adaptasi dari Novel yang Mengandung Bawang!

Film Sabtu Bersama Bapak, Adaptasi dari Novel yang Mengandung Bawang!-net-net

Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah dengan Bintang Titi Kamal ini naskahnya sudah ada sejak 5 tahun yang lalu. Titien Wattimena sudah menulis skenario film semenjak lima tahun silam.

Tetapi, pada tahun 2023 ini skenario naskah tersebut baru akan terwujud menjadi sebuah film. Penulis naskah yaitu Titien Wattimena pernah meraih piala citra dalam cerita asli terbaik pada tahun 2013. 

Naskah yang ia buat untuk drama keluarga ini juga sudah melalui berbagai proses selama 5 tahun. Berbagai proses mulai dari penulisan ide cerita, plot scene, skenario, sampai sinopsis sudah ia lalui. 

Tidak hanya jadi begitu saja, tetapi naskah drama keluarga ini juga pernah melalui proses revisi berulang kali. Hingga pada akhirnya pada tahun 2023 skenario naskah tersebut akan terwujud menjadi sebuah film inspiratif.

Film ini mengangkat tema tentang perang batin antara ibu kandung dan ibu angkat. Bagaimana Aqilla memperjuangkan haknya sebagai ibu kandung Baskara?

Apakah ia berhasil mendapatkan kembali anaknya? Jangan lewatkan Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah untuk mengetahui kelanjutan kisahnya.

 

Baca juga berita:

Film 172 Days, Perjalanan Cinta Perempuan yang Berhijrah

PAGARALAMPOS.COM- Sempat menjadi novel best seller dan banyak digemari, 172 Days menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya.

Dibintangi oleh banyak aktor dan aktris berbakat, film ini tentunya sayang untuk dilewatkan. Novel itu berkisah tentang perjalanan cinta sang penulis (Nadzira Shafa) dan almarhum suaminya (Ameer Azzikra).

Film 172 Days telah merilis trailer lewat kanal YouTube Starvision Plus pada 23 Oktober lalu.

Diadaptasi dari novel berjudul yang sama, film ini bercerita tentang isu kesehatan mental, perjalanan hijrah, dan kisah cinta Nadzira Shafa dengan sang suami, Ameer Azzikra.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Shaman King, Petualangan Menjadi Shaman Terkuat

Asmara keduanya berjalan singkat, hanya selama 172 hari. Secara garis besar, alur cerita dalam film ini gak berbeda jauh dengan versi novelnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: